Hasil Copa America 2021: Brasil Lolos ke Final, Assist Gol Oleh Neymar

Gilabola.com – Permainan tiki-taka jarak dekat oleh Neymar dan kawan-kawan menghipnotis lawan mereka tadi pagi, Peru, dan membawa Brasil lolos ke final turnamen dengan kemenangan tipis 1-0.

Pengaruh Neymar terlihat sangat besar dengan umpan hampir selalu diarahkan kepadanya dalam setiap serangan Brasil. Menjelang gol ini pun sang striker PSG mengalami kesulitan karena dikurung oleh lima pemain Peru dan dipaksa menyerahkan bola kepada rekannya Lucas Paqueta yang menerjang bola guna menjadi satu-satunya gol Selecao.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Itu merupakan assist pertama Neymar pada turnamen Copa America 2021, selain dua gol yang masing-masing disarangkan ke gawang Venezuela dan Peru di babak penyisihan grup. Waktu itu Brasil menang dengan skor besar 3-0 dan 4-0 masing-masing.

Itu bukan satu-satunya keterampilan permainan bola yang dipamerkan oleh sang pemain Paris Saint-Germain. Dengan satu adegan lain yang viral terjadi pada menit 45, saat kerjasama Neymar dan Paqueta berujung mereka berdua mengalahkan empat pemain Peru.

Channel Gilabola di Youtube

Secara keseluruhan sepanjang musim 2020/21 yang baru saja berlalu, Neymar sudah mencatatkan 17 gol dan tujuh assist. Nihil gol bagi Brasil pada musim lalu.

Dengan kemenangan ini maka head-to-head Brasil lawan Peru terjaga dengan dominasi bagi Casemiro dan kawan-kawan. Dalam lima perjumpaan terkini, termasuk satu kali di babak penyisihan grup, Selecao berhasil menang empat kali. Satu-satunya kekalahan terjadi pada laga persahabatan pada September 2019 dengan skor 0-1.

Kemenangan pada babak semi final ini membawa tim asuhan Tite ini melaju ke final turnamen Copa America 2021, menanti satu wakil dari semi final lainnya, Argentina vs Kolombia, yang akan berlangsung pada Rabu pagi 7 Juli 2021.

AHABET
AHABET