Hasil Copa del Rey: Espanyol Ditahan Imbang Real Betis 1-1 di Leg Pertama

Hasil Espanyol vs Real Betis, Perempat Final Copa del Rey

Espanyol ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis dalam laga leg pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion RCDE, Jumat (25/1) dini hari tadi.

Espanyol yang menjamu Real Betis dalam laga perempat final Copa del Rey leg pertama gagal mempertahankan keunggulan mereka di babak pertama melalui gol Borja Iglesias usai Sanabria mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua bagi Real Betis.

Real Betis tampil lebih dominan sepanjang pertandingan dan lebih banyak menguasai bola hingga dibandingkan tuan rumah Espanyol. Namun demikian mereka gagal mengkonversi peluang yang mereka dapatkan dan justru Espanyol yang berhasil memimpin terlebih dahulu.

Borja Iglesias berhasil mencatatkan namanya di papan skor melalui golnya di menit ke-27. Umpan kiriman Pablo Piatti dsisambut dengan tendangan keras kaki kanan Borja Iglesias dari sisi kanan gawang Real Betis yang dijaga oleh kiper Joel, skor 1-0 Espanyol memimpin.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Real Betis berusaha membalas dan mengejar ketertinggalan, mereka terus menekan pertahanan Espanyol. Demikian pula saat laga memasuki babak kedua, tim tamu masih lebih mendominasi penguasaan bola dan serangan.

Dan perjuangan tim tamu akhirnya membuahkan hasil saat laga memasuki menit ke-81. Antonio Sanabria berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui gol jarak dekatnya di mulut gawang usai menyambut bola kiriman Sergio Leon yang melakukan serangan balik cepat.

Dikejutkan dengan gol Sanabria, skuad tuan rumah langsung tancap gas di menit-menit terakhir pertandingan, namun mereka gagal untuk mencetak gol kemenangan dan harus puas mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dan agregat 1-1 di laga leg pertama babak perempat final Copa del Rey kali ini.

Susunan Pemain

Espanyol: Roberto; Rosales, Lluis, Hermoso, Didac Vila; Darder, Marc Roca, Melendo; Baptistao, Borja Iglesias, Piatti

Real Betis: Joel; Mandi, Bartra, Feddal; Barragán, William Carvalho, Guardado, Canales, Tello; Sanabria, Loren.