Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Dipermalukan 10 Pemain Klub Divisi Segunda!

Gilabola.com – Real Madrid kalah 2-1 melawan 10 pemain Alcoyano dalam hasil pertandingan Copa Del Rey babak 32 besar, gol Eder Militao di babak pertama berhasil disamakan oleh Jose Solbes di 10 menit terakhir laga dan Juanan mencetak gol kemenangan di babak perpanjangan waktu.

Sebuah sundulan dari bek Real Madrid asal Brasil, Eder Militao, mengantarkan Los Blancos unggul atas Alcoyano pada menit terakhir babak pertama dalam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey di El Collao pada hari Kamis 21 Januari 2021.

Namun kemenangan di depan mata sirna seketika saat Jose Solbes berhasil menyamakan kedudukan bagi Alcoyano di 10 menit sebelum waktu normal berakhir! Dan drama memalukan pun terjadi di babak perpanjangan waktu saat Real Madrid dipermalukan 10 pemain Alcoyano!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sepanjang babak pertama, Real Madrid mendominasi penguasaan bola dan serangan ke gawang Alcoyano namun tanpa mampu membongkar benteng pertahanan lawan hingga akhirnya di menit ke-45 umpan silang cantik dari Marcelo ke arah kotak penalti dimanfaatkan oleh rekan senegaranya, Eder Militao, untuk merobohkan perlawanan tuan rumah dan menjebol gawang mereka.

Di babak kedua, Madrid langsung tancap gas merengsek pertahanan Alcoyano, kiper Jose Juan sempat terjatuh di bawah tekanan Casemiro. sang kiper kemudian berlari keluar dari gawangnya dan bahkan keluar dari kotaknya untuk mencoba menahan Vinicius dan dia berhasil melakukannya.

Bukannya menambah keunggulan, gawang Real Madrid justru kebobolan dan membuat kemenangan di depan mata sirna seketika! Di menit ke-80 Alcoyano berhasil menyamakan kedudukan hasil kerjasama antara oleh Ramon Lopez dan Jose Solbes di tiang belakang, Solbes lolos dari penjagaan Vinicus dan langsung melepaskan tembakan akurat menjebol gawang Los Blancos! Skor kini imbang 1-1 antar Alcoyano vs Real Madrid!

PENALTI? Di menit-menit terakhir pertandingan, Militao mencoba melakukan tendangan salto yang ambisius saat bola melambung dan pemain Real Madrid menuntut penalti karena Angel Lopez melakukan handball, wasit acuhkan keinginan mereka!

Setelah skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir, pertandingan pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2×15 menit.

Saling serang, beberapa peluang tercipta bagi kedua kubu dan pertandingan semakin memanas, namun akhirnya Alcoyano terpaksa bermain dengan 10 pemain saja karena Ramon Lopez mendapatkan kartu kuning kedua usai melanggar Casemiro.

Kiper Jose Juan berkali-kali berhasil menyelamatkan gawang tuan rumah di babak perpanjangan waktu, bahkan saat ia sudah salah langkah membaca tendangan Marcelo namun ia dapat dengan sigap menepis bola!

Dan hebatnya Alcoyano berhasil menjebol gawang Real Madrid hanya dengan 10 pemain saja! Juanan berhasil mencetak gol di menit 115! Tuan rumah melakukan serangan dengan kecepatan yang menakjubkan dan Diakite mengirimkan bola ke tiang dekat yang disambar oleh Juanan sebelum kiper Real Madrid Andriy Lunin dapat melakukan kontak dengan bola!

Serangan terakhir Madrid nyaris membuahkan hasil! Valverde berusaha keras untuk mencapai gawang tetapi Solbes menghalanginya! Solbes mencetak gol penyeimbang dan sekarang menghentikan Madrid untuk mencetak gol penyeimbang di menit terakhir!

Skor 2-1 menutup jalannya pertandingan babak 32 besar Copa Del Rey antara Alcoyano vs Real Madrid! Los Blancos tersingkir secara memalukan oleh 10 pemain klub divisi segunda!

Susunan Pemain

Alcoyano (4-4-2): Jose Juan Figueras; Jordan, Primi, Raul Gonzalez Valls, Pablo Carbonell; Alberto Rubio, Jony Niguez, Juanan, Angel Lopez; Jona, Mourad El Ghezouani. Cadangan: Jorge Molto, Javi Anton, Alejandro Satoca, Ramon Lopez, Ali Diakite, Jose Solbes, Juli, Victor Revert, Alejandro Camacho.

Real Madrid (4-3-3): Andriy Lunin; Alvaro Odriozola, Eder Militao, Victor Chust, Marcelo; Federico Valverde, Casemiro, Isco; Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Vinicius Junior. Cadangan: Thibaut Courtois, Ferland Mendy, Antonio Blanco, Diego Altube, Toni Kroos, Marco Asensio, Eden Hazard, Karim Benzema.