Hasil Drawing FA Cup Tadi Malam: Mimpi Buruk Gerrard Ketemu Manchester United

Steven Gerrard akan merasa kurang mendapat dukungan alam semesta setelah tim Aston Villa asuhannya kebagian Manchester United pada hasil drawing FA Cup yang usai tadi malam. Sementara Chelsea tertawa terbahak-bahak.

Gerrard baru beberapa pekan datang dan mengambil alih posisi pelatih kepala di Aston Villa saat ia kebagian tim yang sangat sulit dihadapi, Manchester United, pada hasil drawing putaran ketiga Piala FA yang berlangsung pada Selasa dinihari (7/11). Setan Merah tengah dalam kebangkitan kembali usai kedatangan pelatih anyar, Ralf Rangnick.

Villa kini tengah berada pada ranking 10 klasemen Liga Inggris usai mencatatkan tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga pertama sejak kedatangan sang legenda Liverpool itu.

Sementara itu pelatih Chelsea Thomas Tuchel akan merasa bisa menurunkan pemain muda dan skuad yang lebih lemah setelah mengetahui mereka akan berhadapan dengan Chesterfield, sebuah tim dari divisi kelima Liga Inggris, pada hasil drawing babak ketiga Piala FA.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pertandingan lain yang akan menonjol pada putaran ketiga kompetisi tertua di negeri kelahiran sepak bola ini adalah West Ham United vs Leeds United, serta kunjungan Claudio Ranieri ke bekas tim yang dibawanya meraih trofi juara Premier League, Leicester City.

Sedangkan Liverpool juga boleh merasa cukup senang kebagian Shrewsbury Town, dan akan menyambut kedatangan tim divisi ketiga Liga Inggris tersebut, sementara Arsenal akan tandang ke Nottingham Forest, tim divisi Championship.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!