Hasil Drawing Liga Europa: Napoli Satu Grup Dengan Klub Liga Inggris yang Kalahkan Mereka Lima Kali Beruntun

Gilabola.com – Hasil drawing Liga Europa musim baru 2021/22 sudah selesai dilakukan pada Jumat sore (27/8) dan Napoli menemukan diri mereka satu grup dengan tim Liga Inggris, yang sudah berhasil menaklukkan mereka lima kali beruntun, termasuk skor 4-2 terakhir kali.

Napoli satu kelompok dengan Leicester City di Grup C, selain Spartak Moscow. Satu tim lain adalah Legia Warsawa. Klub yang diasuh Luciano Spalletti tidak akan terlalu senang karena menyadari bahwa the Foxes sudah lima kali menang dalam lima pertemuan terkininya. Dua pertemuan pada bulan Maret 2021 bahkan usai dengan skor 1-3 di Naples dan 4-2 di King Power Stadium.

Sementara itu Lyon satu kelompok dengan Rangers dan Sparta Praha di Grup A, selain Brondby. AS Monaco satu grup dengan PSV Eindhoven, Real Sociedad dan Sturm Graz di Grup B.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Olympiakos bersama dengan Eintracht Frankfurt dan Fenerbahce di Grup D. Ditambah dengan Antwerp dari Belgia. Sementara itu Lazio menemukan diri mereka berada di Grup E bersama dengan Lokomotiv Moscow, Marseille dan Galatasaray.

Grup F terdiri dari Braga, Red Star Belgrade, Ludogorets dan Midtylland.  Sedangkan Bayer Leverkusen satu grup dengan Celtic, Real Betis dan Ferencvaros di Grup G. West Ham United satu grup dengan Dinamo Zagreb, Genk dan Rapid Vienna di Grup H.

Laga-laga grup Liga Europa akan dimulai pada pertengahan September 2021 mendatang.

Hasil drawing Liga Europa secara lengkap:

  • Grup A: Lyon, Rangers, Sparta Prague, Brondby
  • Grup B: Monaco, PSV Eindhoven, Real Sociedad, Sturm Graz
  • Grup C: Napoli, Leicester City, Spartak Moscow, Legia Warsaw
  • Grup D: Olympiakos, Eintracht Frankfurt, Fenerbahce, Royal Antwerp
  • Grup E: Lazio, Lokomotiv Moscow, Marseille, Galatasaray
  • Grup F: Braga, Red Star Belgrade, Ludogorets, Midtjylland
  • Grup G: Bayer Leverkusen, Celtic, Real Betis, Ferencvaros
  • Grup H: Dinamo Zagreb, Genk, West Ham, Rapid Vienna
AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO