Hasil Drawing Liga Europa: Pembunuh Napoli Kebagian Lawan Mudah, Bekas Klub Erling Haaland dan Solskjaer

Gilabola.com – Mungkin tim paling beruntung pada hasil drawing 16 besar Liga Europa pada Jumat malam (26/2) adalah pembunuh Napoli ini. Usai menyingkirkan skuad Gennaro Gattuso, Granada kebagian tim sesama debutan.

Tim kuat asal La Liga musim ini, Granada, kebagian menerima Molde, klub asal Norwegia, untuk leg pertama babak 16 besar Europa League. Granada adalah tim yang mengalahkan Napoli pada babak 32 besar, sementara Molde adalah bekas tim Erling Haaland dan Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United saat ini.

Granada sudah memulai musim anyar Liga Europa dengan cara yang mengesankan, menang dengan skor besar 0-4 atas tim Albania Teuta pada babak kualifikasi kedua, sebelum menang lagi dengan skor 2-0 atas tim asal Georgia Lokomotive Tbilisi pada babak kualifikasi pertama. Di putaran play-off, tim asuhan Diego Martinez itu menang atas raksasa Swedia Malmoe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski pun haus menempuh perjalanan Europa League sejak babak kualifikasi kedua, mereka tetap tampil garang dan tidak terlihat sebagai sebuah tim yang kelelahan, menduduki posisi kedua klasemen Grup E dengan perolehan 11 poin, hanya kalah satu posisi dan satu poin di bawah pemuncak klasemen, PSV Eindhoven.

Dan sementara tim asal Belanda itu tersingkir di babak 32 besar, kalah 5-4 agregat dari Olympiakos asal Yunani, Granada berhasil mengejutkan seluruh dunia dengan mengalahkan tim yang lebih difavoritkan lolos, Napoli. Tim La Liga itu kalah 2-1 di kandang Partenopei tapi mereka tetap lolos setelah menaklukkan skuad Gennaro Gattuso itu dengan skor 2-0 di Spanyol.

Gelar sebagai “pembunuh raksasa” akan terus disematkan pada klub yang memiliki julukan sebagai Nazaries itu saat drawing Liga Europa babak 16 besar pada Jumat malam (26/2). Perlu diketahui bahwa ini merupakan musim debut tim asal La Liga itu. Granada akan merasa sangat beruntung kebagian Molde pada babak ini dan sudah memimpikan lolos ke perempat final.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO