Hasil Eintrach Frankfurt vs Bayern Munchen Skor Akhir 0-5, Piala Super Jerman

Robert Lewandowski, Piala Super Jerman
Robert Lewandowski menanduk bola menjadi satu dari tiga golnya pada ajang Piala Super Jerman melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen pada ajang Piala Super Jerman, Senin dinihari, usai dengan skor 0-5. Tiga dari lima gol dilesakkan oleh Robert Lewandowski! 

Bayern Munchen memenangkan trofi pertamanya di musim 2018/19 ketika Robert Lewandowski mencetak hattrick untuk membantu sang juara bertahan Bundesliga menang 5-0 atas Eintracht Frankfurt, Minggu malam waktu setempat.

Pertandingan yang dikenal sebagai DFL-Supercup itu berakhir dengan Eintracht Frankfurt 0-5 Bayern Munchen.

Gol-gol Eintrach Frankfurt vs Bayern Munchen: 

  • 0-1 Lewandowski (21′)
  • 0-2 Lewandowski (26′)
  • 0-3 Lewandowski (54′)
  • 0-4 Coman (63′)
  • 0-5 Thiago (85′)

Pembukaan laga berlangsung secara kurang lebih seimbang,. Kedua tim mempertahankan performa mereka dengan baik dan menyerang secara perlahan melalui proses yang dibangun dari arah belakang. Namun kedua tim kesulitan mencetak gol pada menit-menit awal.

BACA :  Hasil Inter Milan vs AC Milan Skor Akhir 1-0

Kebuntuan itu akhirnya diakhiri pada setengah paruh pertama ketika Joshua Kimmich diberi terlalu banyak waktu dan ruang di sisi sebelah kanan lini serang Bayern untuk mengirim crossing ke tiang jauh, di mana Lewandowski menanduk bola ke gawang lawan.

Striker Polandia itu menambahkan gol kedua tak lama kemudian, menanduk bola hasil tendangan sudut dari sisi kanan. Mijat Gacinovic adalah pemain dengan peluang terbaiknya bagi tuan rumah, tetapi upaya terbaiknya – tendangan bebas yang diambil dari tepi kotak – melebar.

BACA :  Hasil Everton vs Crystal Palace Skor Akhir 2-0

Setelah jeda, tim tamu melanjutkan apa yang mereka tinggalkan selama 45 menit pertama, mengurung pertahanan tuan rumah dan mengancam untuk mencetak gol dengan hampir setiap serangan.

Tekanan itu segera mengambil korban ketika Lewandowski menyelesaikan hattricknya, mengubah satu assist David Abraham di tepi kotak sebelum melewati Frederik Rönnow.

Skor 3-0 untuk Bayern sudah bisa memastikan kemenangan mereka pada saat itu, tetapi mentalitas Jerman memaksa skuad asuhan Niko Kovac untuk terus menyerang dan menambahkan gol keempat melalui Kingsley Coman. Ia kemudian berubah menjadi penyedia assist untuk Thiago pada gol kelima dan menyegel kemenangan ketiga berturut-turut Bayern di DFL Supercup atau Piala Super Jerman.

Susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen:

Frankfurt: Rönnow – Abraham (c), Hasebe, Salcedo – Da Costa, Torro, De Guzman (Rebic 64′), Willems – Fabian (Blum 64′), Gacinovic – Haller (Jovic 76′)
Cadangan: Wiedwald, Fernandes, Russ, Tawatha

Bayern: Neuer (c) – Kimmich, Hummels, Süle, Alaba – Martinez, Thiago – Robben (Coman 58′), Müller (Goretzka 64′), Ribery – Lewandowski (Wagner 72′)
Cadangan: Ulreich, Rafinha, Bernat, Rudy