Hasil Euro: Portugal dan Perancis Lolos! Ronaldo dan Benzema Dua Gol Masing-masing

Gilabola.com – Portugal dan Perancis sepakat untuk mengakhiri laga dengan skor 2-2 pada Kamis dinihari 24 Juni 2021, dengan kedua bintang Cristiano Ronaldo serta Karim Benzema mencetak dua gol masing-masing dalam pertandingan terakhir Grup F Euro 2020 yang diwarnai tiga penalti!

Perubahan skor terjadi sangat cepat. Ronaldo memulai membuka skor pada pertandingan Portugal vs Perancis dengan gol sepakan penalti menit 31 usai kiper Hugo Lloris meninju kepala Danilo. Itu merupakan keputusan yang sangat kejam karena penjaga gawang Les Bleus itu mengincar bola, namun momentum gerakannya menyebabkan sikutnya menghantam kepala Danilo.

Pada detik-detik terakhir babak pertama, Karim Benzema menyamakan skor 1-1 yang juga terjadi dari titik penalti usai Nelson Semedo melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dalam usahanya menghentikan lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selang satu menit saja sejak kick-off separuh kedua permainan di Puskas Arena di Budapest, Hungaria, striker Real Madrid itu mencetak gol dari jarak dekat usai menerima umpan terobosan dari Paul Pogba.

Tidak cukup dengan dua tendangan titik putih, wasit Antonio Mateu Lahoz menciptakan hattrick dengan tiga hukuman penalti! Kali ini setelah bola liar menghantam lengan Jules Kounde pada menit 60. CR7 sekali lagi maju sebagai eksekutor dan mencetak gol! Ronaldo kini sudah mengoleksi 109 gol internasional dan menyamai perolehan gol legenda Iran, Ali Daei.

Sebenarnya ada seruan untuk penalti setelah Kingsley Coman terjatuh di dalam kotak penalti Selecao pada menit keempat injury time, tapi wasit Spanyol setelah melihat layar VAR menolak memberikan penalti. Selamatlah nasib Portugal! Para pemain Perancis kelihatan bernafsu untuk membalaskan sakit hati mereka, kalah pada final Euro 2016. Mereka ingin Selecao kalah!

Karena laga lainnya Jerman vs Hungaria usai dengan skor 2-2 maka posisi klasemen Grup F adalah sebagai berikut:

  • Urutan teratas Perancis dengan poin 5
  • Kedua, Jerman dengan poin 4 karena keunggulan head-to-head atas Portugal
  • Posisi ketiga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan poin 4
  • Hungaria urutan terakhir dengan perolehan 2 poin

Dengan posisi seperti ini maka juara Grup F akan berhadapan dengan entah Swiss atau Ukraina, sementara Jerman akan menjumpai juara Grup D, Inggris. Sedangkan Portugal akan lolos karena memiliki poin 4 dan selisih gol +1. Jika tidak salah hitung maka Selecao seharusnya menempati urutan teratas klasemen tim urutan tiga terbaik dengan selisih gol lebih baik daripada Swiss.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO