Hasil Feronikeli vs AC Milan di Laga Persahabatan, Skor 0-2

Hasil Feronikeli vs AC Milan di laga persahabatan

Gilabola.com – Hasil pertandingan persahabatan antara Feronikeli vs AC Milan berakhir dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di Estadio Fadil Vokkri Kosovo pada hari Minggu 11 Agustus 2019 dini hari tadi.

Dua gol kemenangan AC Milan atas tim asal Kosovo Feronikeli ini dicetak oleh Suso di babak pertama dan Fabio Borini di babak kedua. Laga ini dimanfaatkan oleh sang pelatih Milan Marco Giampaolo untuk menguji strategi dan penampilan sejumlah pemainnya jelang Liga Italia dimulai.

Gol pertama AC Milan tercipta saat laga memasuki menit ke-26 babak pertama, usai pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Feronikeli, AC Milan mendapatkan hadiah tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna oleh Suso, bola merengsek masuk gawang tuan rumah di pojok kanan atas.

Memasuki babak kedua, Marco Giampaolo merotasi hampir semua pemainnya untuk memberikan kesempatan bermain, demikian juga dengan skuad Feronikeli.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Fabio Borini berhasil menggandakan keunggulan AC Milan menjadi 0-2 di menit ke-58. Usai menerima umpan dari Rafael Leao, Borini mencetak gol dari sudut sempit yang gagal diantisipasi oleh kiper tuan rumah.

Hingga pertandingan usai dan wasit menutup jalannya pertandingan, kedudukan tak berubah. Hasil Feronikeli vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain

FERONIKELI (4-2-3-1): Smakiqi; Islami, Prekazi, Lladrovci, Hoxha; Dabiquai, Carioca; Da Silva, Fazliu, Hoti M; Rezha. Substitutes: Troshupa; Thaqi, Doshlaku, Morina, Zeka, Shala, Halaj, Bojku. Coach: Ramadani

AC MILAN (4-3-1-2): Donnarumma G.; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Rodríguez; Krunić, Biglia, Çalhanoğlu; Suso; Castillejo, André Silva. Substitutes: Donnarumma A., Soncin; Conti, Laxalt, Musacchio, Strinić; Bonaventura, Borini, Brescianini, Maldini, Paquetá; Leão, Piątek. Coach: Giampaolo