Hasil Hungaria vs Portugal di Euro 2020: Selecao Menang Ronaldo 2 Gol, Bek Dortmund Satu Gol

Gilabola.com – Bertahan mati-matian selama 83 menit, Hungaria rontok setelah gol pertama oleh bek Borussia Dortmund, sebelum Cristiano Ronaldo menambahkan dua gol lagi pada menit-menit akhir laga perdana Grup F, yang usai Rabu dinihari 16 Juni 2021.

Sampai 10 menit jelang akhir seolah-olah ini akan menjadi malam yang tidak ingin dikenang oleh Cristiano Ronaldo. Satu peluang emas sang striker Juventus pada menit 42 pertandingan Hungaria vs Portugal di ajang Euro 2020, pada jarak 6 meter saja, gagal menjadi gol! Beruntung Selecao akhirnya menang

Mantan pemain Real Madrid itu merupakan salah satu top skor babak kualifikasi Euro 2020 dengan koleksi 11 gol, hanya kalah satu dari Harry Kane (12), tapi terlihat kesulitan untuk menjebol gawang Hungaria pada laga pertama Grup F Euro 2020 yang usai pada Rabu dinihari 16 Juni 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Salah satu adegan yang akan membuat CR7 gagal tidur nyenyak malam ini adalah ketika ia memperoleh si bundar pada menit 42 tapi malah mengirim bola ke atas mistar gawang Gulacsi. Ronaldo hanya bisa menutup mukanya, menyesali peluang yang hilang.

Itu merupakan satu dari lima percobaan serangan yang dilepaskan sang juara Euro 2016 tersebut selama babak pertama, dengan dua terarah ke gawang tapi nihil gol. Sebaliknya tuan rumah Hungaria yang menikmati dukungan 66 ribu penonton di Puskas Arena di Budapest, hanya kebagian 36 persen saja penguasaan bola dan hanya mampu melepaskan satu serangan on target selama 45 menit pertama.

Channel Gilabola di Youtube

Baru lima menit berlalu sejak kick-off, Selecao sudah memperoleh peluang gol terbaiknya saat Diogo Jota mendapatkan bola di tepi kotak dan melepaskan tembakan langsung yang berhasil diblok kiper RB Leipzig itu. Pada link ini Anda bisa menikmati adegan marah-marah Ronaldo, yang merasa diabaikan oleh sang pemain Liverpool. CR7 sangat layak untuk marah karena ia berlari masuk kotak penalti tanpa penjagaan dan ada ruang kosong terbuka lebar di depannya.

Menit 40 pertandingan Jota kembali memperoleh peluang di dalam kotak tuan rumah, memperoleh bola dan melepaskan tembakan rendah yang terarah langsung ke kiper Gulacsi. Selang beberapa menit sebelumnya Adam Szalai memperoleh peluang emas serupa dengan sundulan kepala tertuju ke bagian tengah gawang tapi berhasil digapai oleh kiper Rui Patricio.

Beruntung bek Dortmund Raphael Guerreiro menyambar bola dari hasil umpan dari sisi kanan kotak penalti yang memantul di kaki satu pemain tuan rumah sebelum mengecoh kiper Gulacsi. Gol pada menit 84 itu segera ditambah oleh gol Ronaldo, bukan hanya satu tapi dua gol sekaligus pada menit 87 dan menit 92!

AHABET
AHABET