Hasil Irak vs Vietnam di AFC Asian Cup 2019, Skor 3-2

Hasil Irak vs Vietnam, Piala Asia AFC Asian Cup 2019

Irak berhasil mengalahkan Vietnam dalam laga AFV Asian Cup 2019 atau Piala Asia berakhir dengan skor tipis 3-2 pada hari Selasa (8/1) malam.

Tendangan bebas terakhir dari Ali Adnan yang brilian membuat Irak menang sevara dramatis dengan skor akhir 3-2 atas Vietnam di pertandingan pembuka Grup D Piala Asia 2019 di Zayed Sports City Stadium.

Irak dua kali tertinggal dari sang juara AFF Vietnam yang tampil percaya diri, tetapi Ali Adnan membalas tekel keras Nguyen Phong Hong Duy terhadap Safaa Hadi dengan sebuah tendangan melengkung sejauh 20 meter ke sudut kanan atas gawang Vietnam.

BACA:  Barcelona Menang 3-0 Berkat Dua Gol Pemain Badung Dalam Dua Menit!

Vietnam memimpin ketika Ali Faez secara lucu memasukkan bola ke gawangnya sendiri pada menit ke-24, tetapi striker remaja Mohamad Ali berhasil menyamakan kedudukan dengan gol keren 11 menit kemudian.

Nguyen Cong Phuong berhasil membuat tim asuhan Park Hang-seo kembali memimpin sebelum jeda istirahat.

Advertisement
OLE777
OLE777

Irak sukses mencetak gol penyeimbang lagi pada menit 60 babak kedua ketika pemain Vietnam gagal menyapu bola setelah kiper Dang Van Lam menahan sundulan Mohanad Ali dan bola liar disambar oleh Tareq dan skor imbang 2-2.

BACA:  Real Sociedad Ditahan Imbang Real Betis 2-2, Tersingkir dari Copa del Rey

Ali Adnan berhasil menambah gol bagi Timnas Irak sekaligus menyamakan poin dengan Iran yang di pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Yaman dengan skor 5-0 pada hari Senin.

Berita SebelumnyaArsenal Bisa Datangkan 5 Pemain Sayap Ini, Januari
Berita SelanjutnyaTottenham Hotspur Tundukkan Chelsea 1-0 Berkat Penalti Harry Kane