Hasil Jerman vs Hungaria di Euro 2020, Der Panzer Nyaris Terdepak Untung Ada Goretzka!

Gilabola.com – Hasil pertandingan Euro 2020 antara Jerman vs Hungaria berakhir mengejutkan, skuad Joachim Low ditahan imbang 2-2 dan nyaris terdepak dari ajang Piala Eropa!

Tak heran jika Grup F Euro 2020 ini dikatakan sebagai grup neraka, persaingan sengit untuk dapat lolos ke babak 16 besar berlangsung hingga menit-menit terakhir pertandingan bagi keempat tim, baik itu Jerman, Portugal, Perancis bahkan Hungaria yang menjadi lawan terakhir Der Panzer.

Berlaga di kandang sendiri di Allianz Arena, Timnas Jerman dibuat ketar-ketir saat gawang mereka kebobolan lebih dahulu di menit ke-11 oleh gol kapten Hungaria, Adam Szalai. Sundulan sang Kapten melewati Neuer usai memanfaatkan umpan silang fantastis kiriman Roland Sallai dari kanan! Skor 0-1 Jerman tertinggal dari Hungaria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

10 menit kemudian sundulan Mats Hummels membentur mistar gawang tim tamu yang dijaga oleh Peter Gulasci! Skuad Jerman terus menekan dan Ginter sempat melepaskan tembakan setengah voli namun bola mengarah langsung dari Gulacsi. Semua pemain Hungaria berusaha meredam semua gempuran yang mereka terima dan mereka berhasil mempertahankan keunggulan satu gol hingga waktu turun minum.

Di babak kedua Hungaria masih ketrap mengancam gawang Manuel Neuer, beberapa kali sang kapten Der Panzer ini harus berjibaku mengamankan gawangnya. Namu di sisi lain kiper Peter Gulasci juga berjibaku mempertahankan gawangnya!

Terus menerus digempur tuan rumah, akhirnya jebol juga gawang tim tamu oleh gol Kai Havertz di menit ke-66! Pendukung Jerman di Allianz Arena bernapas lega! Kimmich melepaskan umpan silang dan Gulacsi gagal dengan pukulannya untuk menyapu bola. Sundulan Mats Hummels diblokir dan bola mengarah ke Havertz yang cukup menceploskan bola dari jarak dekat! Skor imbang 1-1 Jerman vs Hungaria!

Namun kemudian fans Jerman dibuat kembali berdebar saat gawang Neuer kembali kebobolan! Hanya selang dua menit dari gol penyama kedudukan, gawang tuan rumah harus sudah kembali kebobolan! Ini luar biasa! Hungaria langsung mencetak gol dari dari kick-off! Adam Szalai mengirimkan bola atas kepada Schafer, Sane gagal mengejar gelandang Hungaria ini dan Schafer berhasil mengalahkan Neuer! Skor 1-2 Hungaria kembali memimpin!

Namun Jerman akhirnya diselamatkan oleh gol Leon Goretzka di menit ke-84! Keberanian Joachim Low untuk memasukkan dua pemain pengganti terbayarkan! Tendangan Werner membentur bek lawan di dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Goretzka. Dan Goretzka yang pertama menyambut bola liar dan melepaskan tembakan yang sedikit terbelokkan membuat bola melewati Gulacsi! Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan!

Hungaria patah hati! Jerman berhasil lolos babak 16 besar Euro 2020 dengan hasil imbang dari pertandingan yang membuat mereka frustasi ini! Pada akhirnya Leon Goretzka yang mencetak gol penyeimbang yang vital untuk menyingkirkan Hungaria dari Euro 2020.

Susunan Pemain

  • JERMAN (3-4-3): Manuel Neuer (c); Matthias Ginter, Mats Hummels, Antonio Rudiger; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Toni Kroos, Robin Gosens; Kai Havertz, Serge Gnabry, Leroy Sane. Cadangan: Florian Neuhaus, Bernd Leno, Kevin Trapp, Emre Can, Robin Koch, Thomas Muller, Niklas Sule, Leon Goretzka, Jamal Musiala, Timo Werner, Marcel Halstenberg, Kevin Volland.
  • HUNGARIA (3-5-2): Peter Gulacsi; Endre Botka, Willi Orban, Attila Szalai; Loic Nego, Laszlo Kleinheisler, Adam Nagy, Andras Schafer, Attila Fiola; Adam Szalai (c), Roland Sallai. Cadangan: Kevin Varga, Denes Dibusz, Roland Varga, Adam Bogdan, Gergo Lovrencsics, David Siger, Szabolcs Schon, Filip Holender, Bendeguz Bolla, Akos Kecskes, Adam Lang, Nemanja Nikolic.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO