Hasil Jerman vs Rusia Skor 3-0, Tuan Rumah Pesta Gol

Hasil Jerman vs Rusia dalam pertandingan persahabatan berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Red Bull Arena haru Jumat (16/11) dini hari tadi.

Jerman masih jauh terlalu tangguh bagi Rusia dalam laga persahabatan dini hari meskipun Joachim Low menurunkan para pemain mudanya. Gol kemenangan Jerman dicetak oleh Leroy Sané, Niklas Süle dan Serge Gnabry ketinganya di babak pertama.

Hasil Pertandingan Jerman vs Rusia

Timnas Jerman yang dipenuhi dengan para pemain muda mereka sudah berhasil unggul atas Timnas Rusia di menit ke-8 melalui gol yang dicetak oleh Leroy Sane. Winger Manchester United ini sukses menceploskan bola ke gawang Rusia yang dijaga oleh Andrey Lunev usai gempuran yang dilakukan oleh Kimmich, Kehrer, Gnarby dan akhirnya dituntaskan oleh Sane.

Advertisement
advertisement
advertisement

Pada menit ke-25 Jerman berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui gol Niklas Sule. Setelah Jerman mendapatkan sepak pojok oleh Dzhikiya, Kimmich kemudian menyambut bola dan memberikan umpan kepada Rudiger, namun bek Chelsea ini jsutru meneruskannya kepada Sule dan dituntaskan dengan baik. Merubak skor menjadi 2-0.

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Jerman kembali mencetak gol mereka dan kali ini dicetak oleh Serge Gnarby. Havertz membongkar pertahanan Rusia dengan i=umpan tariknya, Gnarby berlari mengejar bola dan kembali gawang Lunev kebobolan! Skor 3-0 bertahan hingga waktu turun minum.

Di babak kedua Rusia tampak lebih bersemangat dan tembakan-tembakan mereka pun lebih terarah dan on target, namun belum membuahkan hasil. Sejumlah pergantian pemain pun dilakukan oleh kedua kubu.

Timna sJerman tak banyak melakukan serangan di babak ini, dan Joachim Low mungkin sudah merasa cukup dan pertahanan mereka diperkuat. Low tampaknya ingin menjaga kebugaran para pemainnya.

Pada menit ke 80 Jerman seharusnya dapat menambah gol mereka andai saja crossing Kehrer ke arah mulut gawang dapat dimaksimalkan oleh Muller.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan persahabatan antara Jerman vs Rusia ini dengan skor akhir 3-0.

Susunan Pemain Jerman vs Rusia

Jerman Starting XI (3-4-3): Manuel Neuer (c); Matthias Ginter, Niklas Sule, Antonio Rudiger; Thilo Kehrer, Joshua Kimmich, Kai Havertz, Jonas Hector; Serge Gnabry, Timo Werner, Leroy Sane. Cadangan: Bernd Leno, Kevin Trapp, Mats Hummels, Jonathan Tah, Julian Brandt, Leon Goretzka, Sebastian Rudy, Nico Schulz, Thomas Muller, Marco Reus.

Rusia Starting XI (4-4-1-1): Andrey Lunev; Kirill Nababkin, Roman Neustadter, Georgi Dzhikiya, Konstantin Rausch; Aleksey Ionov, Yuri Gazinsky (c), Daler Kuzyaev, Aleksey Miranchuk; Aleksandr Erokhin; Ari. Cadangan: Guilherme, Anton Shunin, Fedor Kudryashov, Andrey Semenov, Egor Sorokin, Vladislav Ignatjev, Ruslan Kambolov, Anton Miranchuk, Pavel Mogilevets, Fedor Chalov, Dmitriy Poloz, Anton Zabolotny.