Hasil Kroasia vs Inggris Skor 0-0, Tim Tamu Hantam Tiang Gawang Dua Kali!

Harry Kane menanduk bola, yang hanya memantul di tiang gawang pada laga UEFA Nations League, Sabtu dinihari, di kandang Kroasia
Harry Kane menanduk bola, yang hanya memantul di tiang gawang pada laga UEFA Nations League, Sabtu dinihari, di kandang Kroasia

Gilabola.com – Hasil Kroasia vs Inggris pada laga UEFA Nations League di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10) usai dengan skor akhir 0-0. Inggris tidak beruntung, dua kali serangannya menghantam tiang gawang.

Laga ini dilangsungkan di balik stadion tertutup, tanpa penonton, saat Kroasia menjalani hukuman laga keduanya setelah lambang swastika ditemukan di atas lapangan pertandingan kualifikasi Euro tahun 2015.

Jalannya Pertandingan Kroasia vs Inggris

Inggris tidak beruntung memainkan laga imbang 0-0 melawan tuan rumah Kroasia pada laga tanpa penonton di Rijeka, untuk mendapatkan poin pertamanya dari UEFA Nations League.

The Three Lions sebenarnya memiliki sejumlah peluang yang lebih baik dibandingkan runner-up Piala Dunia 2018 itu. Dua serangan dari Eric Dier dan Harry Kane hanya menghantam tiang gawang sebelum dan sesudah turun minum. Sementara striker Manchester United Marcus Rashford melakukan dua kesalahan buruk saat ia hanya tinggal berhadapan satu-lawan-satu dengan kiper Kroasia Dominik Livakovic.

BACA:  Lucas Moura Batalkan Kemanangan Barcelona, Tottenham Hotspur Lolos

Kroasia, yang menjadi pemenang ketika keduanya bertemu terakhir kali di semi final Piala Dunia 2018, hanya sedikit saja memberikan ancaman. Karena itu manajer Inggris Gareth Southgate mungkin akan merasakan sedikit penyesalan timnya gagal menang menjelang pertemuan hari Senin melawan Spanyol di Sevilla.

Laga Menyedihan Kroasia vs Inggris

Pertandingan UEFA Nations League di Rijeka tadi malam sama sekali jauh dari kualitas saat keduanya bertemu pada semifinal Piala Dunia di Moscow. Laga semalam dilangsungkan di balik stadion tertutup, dengan teriakan-teriakan para pemain menggema di seantero stadion.

Inggris berhasil menghindari kekalahan kali ini, tetapi laga ini tak bisa dibandingkan dengan laga seru keduanya pada pertemuan sebelumnya di Moskow, Rusia. The Three Lions terlihat sebagai tim yang beradaptasi lebih baik dengan suasana sepi stadion daripada tuan rumah Kroasia. Mereka berhasil menciptakan peluang-peluang yang jauh lebih baik.

BACA:  Hasil Everton vs Watford Skor 2-2, Target Barcelona Cetak Gol!

Dua sundulan kepala dari Dier dan Kane sama-sama mengenai tiang gawang. Sementara Rashford lebih suka melupakan pertandingan malam tadi. Sekali ia menembakkan bola tepat ke arah kiper lawan pada momen ketika ia tanpa pengawalan dan tampak pasti bisa mencetak gol.