Hasil Lazio vs Napoli Skor Akhir 1-2

Hasil Lazio vs Napoli Liga Italia
Liga Italia - Lazio vs Napoli

Berita Terbaru – Berikut laporan hasil pertandingan antara Lazio vs Napoli dalam laga pekan pertama Liga Italia Serie A yang digelar di Stadio Olimpico pada hari Minggu (19/8) dinihari yang ditutup dengan skor akhir 1-2

Lazio berhasil unggul terlebih dahulu atas Napoli melalui gol Ciro Immobile, namun sebelum babak pertama berakhir di masa injury time Milik berhasil menyamakan kedudukan bagi Napoli.

Jalannya Pertandingan Lazio vs Napoli

Tuan rumah Lazio langsung tampil menekan pertahanan Napoli begitu babak pertama dimulai, dan peluang pertama datang di menit ke-2 saat Martin Caceres melepaskan tembakan dari sisi kiri gawang Napoli usai menerima bola dari Immobile. Bola masih berhasil diblok.

Tak lama kemudian Caceres kembali mengancam, Adam Marusic mengirimkan bola kepada Caceres yang berada di tepi kotak penalti, tembakan dilepaskan namun kembali berhasil ditepis sang kiper.

Napoli mulai bangkit setelah pertandingan berjalan 10 menit. Serangan-serangan dari Lorenzo Insigne dan Elsed Hysaj mengancam gawang Lazio, namun belum ada yang membuahkan hasil.

BERITA :  Hasil Lengkap UEFA Nations League 2018 Tadi Malam

Menit 25 GOL IMMOBILE! Skor 1-0 Lazio Memimpin

Lazio berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Ciro Immobile di menit 25. Francesco Acerbi menerobos pertahanan Napoli dan mengirimkan bola kepada Immobile yang berada di tengah kotak penalti, tembakan keras kaki kiri Immobile menjebol gawang Napoli!

Pertandingan berjalan keras, beberapa pelanggaran terjadi namun belum ada kartu dari wasit. Tembakan Insigne dari sisi kiri gawang Lazio masih melebar ke kanan.

Napoli terus berusaha mengejar ketertinggalan, di menit 39 sebuah usaha bagus dari Piotr Zielinski yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti usai menerima bola dari Jose Callejon masih mampu diblok kiper Lazio.

Di menit 45 sebuah gol tercipta namun dibatalkan oleh wasit usai melihat VAR. Napoli masih terus berusaha sebelum babak pertama berakhir.

Menit 45+2 GOLLLL ARKADIUSZ MILIK! Skor Imbang 1-1

Lazio dikejutkan dengan gol telat dari Arkadiusz Milik di masa injury time babak pertama. Milik menjebol gawang Lazio dari jarak dekat usai menerima bola dari Jose Callejon. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

BERITA :  Hasil Polandia vs Italia di UEFA Nations League Skor Akhir 0-1

Memasuki babak kedua, Napoli mendapatkan peluang terlebih dahulu. Milik kembali mengancam gawang tuan rumah, namun kali ini tembakan dari luar kotak penalti yang ia lakukan masih melebar dari gawang Lazio.

Di balas oleh tuan rumah melalui Ciro Immobile yang melepaskan tembakan dari sisi kanan gawang Napoli, sangat dekat namun terlalu melebar!

Menit 59 GOOLLLL INSIGNE! Napoli Kini Memimpin!

Napoli berhasil membalikkan keunggulan menjadi 1-2 melalui gol Lorenzo Insigne di menit 59, tembakannya menjebol gawang Lazio di sisi kanan atas gawang. Kali ini asisst diberikan oleh Allan.

Lazio kini yang berusaha mengejar ketertinggalan, Marco Parolo dan Ciro Immobile masing-masing mendapatkan peluang di dua kesempatan berbeda, namun keduanya masih gagal menjebol gawang Napoli. Waktu tersisa 20 menit.

Sejumlah pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu, Correa masuk menggantikan Milan Badelj, Diawara menggantikan Marek Hamsik, Dries Mertens menggantikan Insigne dan Rog menggantikan Zielinski.

BERITA :  Mantan Pelatih Barcelona Datangkan Ketenangan ke Timnas Spanyol

Lazio mengancam, peluang datang saat Sergej Milinkovic-Savic mengirimkan bola kepada Joaquin Correa di tepi kotak penalti, tembakan ia lepaskan namun bola masih melebar dari gawang Napoli. Tak lama kemudian Parolo digantikan oleh Cataldi.

Waktu hanya tersisa lima menit dari waktu normal, Lazio masih berusaha mengejar ketertinggalan dari Napoli.

Sundulan Francesco Acerbi di menit 90 menghajar tiang gawang usai menerima crossing dari Luis Alberto. Dibalas oleh Napoli, Milik melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun bola berhasil diblok.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Lazio vs Napoli ditutup dengan skor akhir 1-2.

Susunan Pemain Lazio vs Napoli

Lazio : Strakosha, Radu, Acerbi, Luiz Felipe, Caceres, Milinkovic-Savic, Milan Badelj, Parolo, Marusic, Luis Albeto, Ciro Immobile.

Napoli : Karnezis, Mario Rui, Kaledou Keoulibaly, Albiol, Hysaj, Zielinski, Marek Hamsik, Allan, Lorenzo Insigne, Milik, Jose Callejon.

Advertisement