Hasil Arsenal vs Ostersunds Skor Akhir 1-2

Sead Kolasinac mencetak gol yang sangat penting bagi Arsenal dalam usaha mereka melewati hadangan Ostersunds, Jumat 23 Februari 2018, pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa.
Sead Kolasinac mencetak gol yang sangat penting bagi Arsenal dalam usaha mereka melewati hadangan Ostersunds, Jumat 23 Februari 2018, pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Gilabola.com – Hasil pertandingan Liga Europa antara Arsenal vs Ostersunds, Jumat, berakhir dengan skor 1-2. The Gunners sempat dibuat berdebar dengan dua gol dalam 2 menit.

Henrikh Mkhitaryan masuk sebagai salah satu starter untuk laga leg kedua 32 besar Liga Europa malam ini di Stadion Emirates. Ia diturunkan di sini karena tak mungkin dimainkan untuk final EFL Cup hari Minggu nanti, setelah terdaftar sebagai pemain Manchester United pada kompetisi piala Inggris tersebut.

Bos Arsenal Arsene Wenger melakukan tiga perubahan pada skuadnya dibandingkan susunan pemain pada leg pertama, saat mereka menang 3-0 di Jamtkraft Stadium, Swedia. Rob Holding, Sead Kolasinac dan Jack Wilshere mengambil alih posisi-posisi Shkodran Mustafi, Nacho Monreal dan Mesut Ozil yang tengah sakit, dengan Alex Iwobi dan Danny Welbeck kembali menjadi starter.

Namun justru Ostersunds yang sukses mengejutkan tuan rumah dengan dua gol beruntun menit 22 dan 23 melalui Hosam Alesh dan Ken Sema. Para pemain belakang Arsenal seperti tertidur. Mereka menganggap remeh lawan dan sebagai akibatnya, dua gol tadi mengancam nasib The Gunners untuk lolos ke babak 16 besar. Lihat salah satunya di bawah ini.

Advertisement

Beruntung Sead Kolasinac menipiskan skor 1-2 dan membawa skor agregat 4-2 dengan golnya di menit 47. Gol ini berawal dari kerjasama tim yang hebat, melewati setidaknya 3 atau 4 pemain Arsenal lainnya di sisi kanan lapangan, sebelum bola yang dikirim ke depan gawang diolah sejenak olehnya dan ditembakkan ke sisi kiri bawah gawang. GOL! 1-2!

Menit 63 Mohamed Elneny hampir saja menambahkan gol bagi Arsenal. Ia meliuk-liuk menusuk ke dalam pertahanan lawan dan menembak, tapi berhasil diselamatkan kiper lawan. Pada menit 84 Ostersunds kembali membuat jantung fans tuan rumah berdebar setelah Dino Islamovic masuk ke kotak dan menembak! Beruntung bola masih melenceng ke sisi gawang.

BACA:  Arsenal Bakal Menderita di Bawah Asuhan Unai Emery

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Arsenal vs Ostersunds ditutup dengan skor akhir 1-2, agregat 4-2.

Susunan pemain Arsenal vs Ostersunds:

Arsenal: Ospina; Bellerin, Chambers, Holding, Kolasinac; Elneny, Maitland-Niles; Mkhitaryan, Wilshere, Iwobi; Welbeck. Cadangan: Macey, Mustafi, Monreal, Xhaka, Willock, Nelson, Nketiah.

Ostersunds FK: Keita; Mukiibi, Pettersson, Papagiannopoulos, Widgren; Aiesh, Edwards, Nouri, Sema; Ghoddos, Hopcutt. Cadangan: Andersson, Mensiro, Bergqvist, Arhin, Tekie, Gero, Islamovic.

 

BACA:  Unai Emery Dikomporin Tepikan Mesut Ozil Di Arsenal

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com