Hasil Liga Europa Selengkapnya: 4 Dari 9 Gol Tadi Malam Dilesakkan Oleh Pemain Belakang

Gilabola.com – Defender atau pemain bertahan memainkan peranan penting tadi malam dengan mencetak empat dari sembilan gol pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa yang dimulai pukul 00.55 Jumat dinihari 12 Maret 2021.

Permainan paling dinanti dari empat laga awal ini, Manchester United vs AC Milan usai dengan skor 1-1. Sementara gol Setan Merah dilesakkan oleh pemain anyar mereka yang berusia 18 tahun asal Atalanta, Amad Diallo, gol balasan Rossoneri dilesakkan oleh pemain bola asal Denmark, Simon Kjaer, yang posisi resminya adalah bek tengah.

Gol Amad Diallo merupakan hasil kecepatan berpikir sang pemain Pantai Gading itu sesaat sebelum melihat pemain bola Portugal Bruno Fernandes mengirim umpan ke dalam kotak penalti. Sedangkan gol balasan dari Simon Kjaer datang dari sebuah situasi sepak pojok yang diambil oleh Rade Krunic. Pemain bola asal Bosnia-Herzegovina tersebut mengirim bola ke kerumunan depan gawang Manchester United dan Kjaer menyundulnya ke bagian atas gawang Dean Henderson.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu skuad yang diasuh legenda Liverpool Steven Gerrard, Rangers FC, berhasil memaksa tuan rumah Slavia Praha untuk imbang 1-1. Gol tuan rumah datang dari gelandangnya Nicolai Stanciu, dengan balasan dilakukan oleh Filip Helander, seorang bek tengah.

Pada laga Dynamo Kiev vs Villarreal, bukan hanya satu tapi dua pemain bola yang berposisi di lini belakang menjadi penentu kemenangan klub bola asal La Liga tersebut. Pau Torres dan Raul Albiol, yang keduanya merupakan bek tengah Villarreal, mencetak gol pada menit 30 dan 52 masing-masing.

Satu laga tersisa pada Jumat dinihari yang berakhir pada sekitar pukul 02.50 itu adalah Ajax Amsterdam vs Young Boys, dengan ketiga gol terjadi pada menit 62 oleh Davy Klaassen, DUsan Tadic dan Brian Brobbey pada 10 menit terakhir pertandingan. Dengan demikian hasil selengkapnya Liga Europa pada Jumat dinihari untuk empat laga pertama adalah:

  • Ajax 3-0 Young Boys
  • Dynamo Kiev 0-2 Villarreal
  • Manchester United 1-1 AC Milan
  • Slavia Prague 1-1 Rangers

Sementara itu empat laga kedua Europa League yang berakhir sekitar pukul 04.50 adalah sebagai berikut:

  • AS Roma 3-0 Shakhtar Donetsk
  • Granada 2-0 Molde
  • Olympiakos 1-3 Arsenal
  • Tottenham Hotspur 2-0 Dinamo Zagreb

Seperti bisa Anda saksikan, setidaknya dua tim asal Liga Inggris berhasil mengamankan gol-gol penting dan kemenangan menjelang leg kedua pada Jumat 19 Maret 2021. Arsenal memiliki tiga gol tandang penting, sedangkan Tottenham memiliki selisih dua gol jelang tandangnya ke Kroasia pekan depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO