Hasil Liga Italia Tadi Malam: Sassuolo Kartu Merah, 10 Pemain, Tapi Menang dan Gusur Inter

Gilabola.com – Klub kejutan Liga Italia musim 2020/21, Sassuolo, kembali ke ranking kedua klasemen sementara setelah menang tipis 1-0 atas tamunya Benevento pada pekan ke-11, Sabtu (12/12).

Tim promosi Benevento memperlihatkan kelemahan mereka setelah tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menyamakan skor atau membalikkan kedudukan. Lukas Haraslin dihajar kartu merah oleh wasit setelah menghadang satu pemain tamu sampai berguling-guling pada awal babak kedua.

Jangan tertipu oleh skor 1-0 ini karena pada kenyataannya Benevento berusaha keras dengan tampil dominan, menguasai bola sampai 55% sepanjang pertandingan, memiliki 17 peluang gol dengan tujuh tembakan tepat sasaran. Tapi tak satu pun berubah menjadi gol. Sementara Sassuolo yang kehilangan satu pemainnya itu, hanya memiliki dua shots on target tapi sukses mengubahnya menjadi gol melalui sepakan penalti Domenico Berardi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gol pada menit kedelapan pertandingan Serie A ini terjadi setelah Alessandro Tuia menghalangi bola dengan tangannya dalam sebuah percobaan serangan oleh Sassuolo dari sisi kanan kotak penalti tim tamu. Dan Berardi dengan sepakan kaki kirinya menambah koleksi golnya menjadi lima musim ini dengan mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Lorenzo Montipo, yang tertipu dan membanting tubuhnya ke sisi kanan gawang.

Sassuolo dengan tambahan tiga poin ini kembali ke urutan kedua klasemen Liga Italia, setidaknya untuk sementara, dengan enam kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan, sampai Inter Milan usai tandang ke Cagliari pada Minggu sore (13/12). Catatan Sassuolo termasuk impresif dengan mereka hanya memiliki keunggulan satu hasil imbang lebih banyak daripada pasukan Antonio Conte yang kini untuk sementara berada pada urutan ketiga klasemen.

Channel Gilabola di Youtube
AHABET
AHABET