Hasil Liga Perancis: PSG Menang Dramatis 3-2 Lawan Tim yang Pernah Mereka Kalahkan 6-1 dan 4-0

Gilabola.com – Drama lima gol sepanjang 18 menit terakhir mewarnai pertandingan pekan 33 Paris Saint-Germain pada Minggu malam 18 April 2021. Seharusnya PSG bisa menang mudah melawan tim yang pernah mereka taklukkan dengan skor 6-1 dan 4-0 pada masa lalu itu.

Mungkin kelelahan usai menyingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions, atau tidak fokus di Liga Perancis, PSG main lesu hampir sepanjang 77 menit melawan tim yang sudah pernah mereka kalahkan dengan skor 6-1 dan 4-0 pada masa lalu, pada laga Minggu malam.

PSG butuh disengat oleh gol lawan 12 menit jelang akhir sebelum bangkit dan mencetak dua gol beruntun oleh Kylian Mbappe, pemain yang menjadi target transfer Real Madrid ini pada menit-menit akhir pertandingan Ligue 1 melawan Saint-Etienne. Tapi ketika semua orang yakin skuad Mauricio Pochettino itu akan menang 2-1, terjadi gol balasan melalui Romain Hamouma pada masa injury time. Pertandingan sudah memasuki menit keenam injury time saat Mauro Icardi memastikan tiga poin bagi tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebelumnya, muncul kesan kuat bahwa pertandingan di Parc des Princes ini akan usai dengan skor imbang 0-0, sebelum anak-anak Pochettino itu tertinggal lebih dulu melalui gol Deni Bouanga pada menit 78.

Namun bintang muda mereka Kylian Mbappe – yang sudah menolak perpanjangan kontrak di ibukota Perancis itu – menyamakan skor selang semenit kemudian. Ia kemudian mencetak gol kedua dari titik penalti hanya selisih beberapa menit saja, sebelum Romaine Hamouna menyamakan skor 2-2 pada menit kedua perpanjangan waktu.

Channel Gilabola di Youtube

Determinasi pasukan Pochettino terlihat saat Mauro Icardi mencetak gol ketiga timnya selang enam menit memasuki injury time saat pemain lawan sibuk mencari gol kemenangan. Mereka kini mendapatkan nilai 69 untuk mendekati Lille (70) pada jarak satu poin saja dengan lima pertandingan tersisa sampai akhir musim.

Di masa lalu Paris Saint-Germain pernah menghabisi St Etienne dengan skor 6-1 pada Januari 2020 di ajang Coupe de la Ligue, juga skor 4-0 di ajang Liga Perancis pada Desember 2019. Dua perjumpaan terkininya usai dengan kemenangan PSG 1-0 dan skor imbang 1-1.

AHABET
AHABET