Hasil Liverpool Tadi Malam, Minamino Sudah Cetak Tiga Gol di Carabao Cup, Total Lima Gol

Tersingkir dari skuad utama Liverpool di Premier League, Takumi Minamino menggunakan turnamen Carabao Cup untuk memamerkan kemampuannya mencetak gol, termasuk satu gol saat laga putaran keempat di Preston North End tadi malam. Itu gol ketiganya musim ini.

Minamino merupakan contoh pemain yang tidak patah hati tidak kunjung diturunkan sebagai starter pada laga-laga the Reds di ajang Liga Inggris. Sudah delapan kali pemain Jepang ini masuk skuad tapi delapan kali pula puas dengan status sebagai pemain pelapis.

Namun pemain yang didatangkan dari RB Salzburg pada Januari 2020 ini, dan kemudian sempat dipinjamkan ke Southampton, menggunakan ajang EFL Cup sebagai panggung dengan ia melesakkan dua dari tiga gol Liverpool saat menyingkirkan Norwich City pada putaran ketiga, pertengahan September lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sang pemain Jepang melesakkan satu dari dua gol pasukan Juergen Klopp di Stadion Deepdale, pada laga di mana Preston melawan secara gagah berani melalui serangan balik setelah kalah dalam hal dominasi bola, 26 banding 74 persen, kalah pula dalam dalam percobaan gol (7:8), namun unggul dalam tembakan tepat sasaran (4:3).

Gol Minamino terjadi pada menit 62 sebelum Divock Origi menjauhkan jarak pada enam menit jelang akhir. Origi pula yang melengkapi dua gol sang pemain Jepang pada laga putaran ketiga saat mereka mengalahkan Norwich City.

Minamino juga mencetak dua gol pada laga EFL Cup musim lalu sehingga total torehan golnya menjadi lima gol dari lima pertandingan yang diikutinya pada kompetisi piala domestik Inggris ini.

Dengan kemenangan 0-2 di kandang Preston ini maka Liverpool melaju ke perempat final Carabao Cup, menyusul Arsenal, Chelsea dan Sunderland yang sudah lebih dulu memastikan jatah mereka pada hari Rabu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO