Hasil Los Angeles FC vs Inter Miami di MLS: Lionel Messi 2 Assist, The Herons Menang 1-3

Gila Bola – Hasil Los Angeles FC vs Inter Miami dalam lanjutan MLS 2023, Senin (4/9) pagi WIB. Laga ditutup untuk kemenangan Lionel Messi dan kolega dengan skor 1-3.

Duel yang berlangsung di BMO Stadium, kedua tim masing-masing ciptakan 3 tembakan on target. The Herons pun berhasil cetak gol. Hasil Los Angeles FC vs Inter Miami dalam lanjutan MLS di babak pertama ditutup 1-0 untuk Lionel Messi dan kolega.

Pada babak kedua, Lionel Messi jadi pahlawan dimana dua assistnya memastikan kemenangan untuk The Herons. Hasil Los Angeles FC vs Inter Miami dimenangkan pasukan Gerardo Martino.

Meski menang, tetapi Inter Miami masih berada di peringkat ke-14 klasemen Wilayah Timur dan mengemas 25 poin. Sedangkan Los Angeles FC yang kalah masih berada di posisi ketiga Wilayah Barat MLS.

Saling Ciptakan Peluang dan Inter Miami Cetak Gol 

Pada menit ke-10, Los Angeles FC mencoba mencetak gol dan Denis Bouanga melepaskan sepakan keras tetapi ada penyelamatan gemilang dari kiper Inter Miami Drake Callender.

Los Angeles FC kembali punya peluang dari Carlos Vela, tetapi tembakannya berhasil digagalkan kiper Inter Miami. Namun, Inter Miami berhasil cetak gol dari sepakan Facundo Farias setelah sepakan mendatarnya mengenai tiang dulu, lalu bola masuk ke gawang usai memanfaatkan umpan terobosan dari Tomas Aviles.

Carlos Vela kembali memiliki peluang lagi dan berhasil digagalkan. Sedangkan Inter Miami, memiliki peluang dari Lionel Messi dan sepakannya juga digagalkan pada menit ke-25.

Inter Miami masih unggul penguasaan bola 59 banding 41 persen sampai menit ke-35. Menuju jeda pertandingan, permainan tetap seru. Hasil Los Angeles FC vs Inter Miami di lanjutan MLS babak pertama keunggulan 0-1 untuk The Herons.

Assist Lionel Messi Menangkan Inter Miami

Inter Miami di awal babak kedua menekan Los Angeles FC. Hasilnya, Lionel Messi pun memberikan umpan mendatar ke Jordi Alba yang tanpa kawalan dan umpannya diselesaikan dengan gol! Skor 0-2 di menit ke-51 untuk keunggulan Inter Miami.

Meski tertinggal dua gol, tetapi Los Angeles terus berupaya cetak gol dan sepakan on target dari Denis Bouanga mampu diamankan kiper Inter Miami.

Sempat di bawah tekanan Los Angeles FC, Inter Miami berhasil merepons dan Th Herons membangun serangan cepat. Lionel Messi yang mendapatkan umpan langsung berlari kencang dengan pergerakannya, ia berikan umpan silang mendatar Leonardo Campana. Pemain yang belum lama masuk di babak kedua dengan kaki kirinya melepaskan bola dan gol! Skor 3-0 di menit ke-83.

Akan tetapi, Los Angeles FC mampu cetak gol hiburan dari Ryan Hollingshead di menit ke-90 Hasil Los Angeles FC vs Inter Miami di lanjutan MLS ditutup dengan skor 1-3 untuk kemenangan pasukan Gerardo Martino.

Data dan Fakta 

Dua assist Lionel Messi melawan Los Angeles FC merupakan assist pertamanya di MLS untuk Inter Miami. Dengan demikian, Messi sudah mengemas 1 gol plus 2 assist dalam 3 laga MLS.

Kemenangan yang diraih melawan Los Angeles FC membuat Inter Miami meraih belum kalah dalam tiga laga beruntun di MLS 2023 dan jadi kemenangan ketujuh. Bagi LAFC, ini merupakan dua kekalahan beruntun mereka. Sebelumnya, menyerah 2-1 dari Charlotte.

Susunan Pemain Los Angels FC vs Inter Miami 

LAFC: John McCarthy, Sergi Palencia, Aaron Long, Giorgio Chielini, Ryan Holling shead, Kellyn Acosta, Ilie Sanchez, Mateusz Bogusz, Carlos Vela, Mario Gonzalez, Denis Bouanga.

Inter Miami: Drake Callender, Jordi Alba, Kamal Miller, Sergey Krivtsov, Tomas Agustin Aviles, Deandre Yedlin, Diego Gomez, Sergio Busquets, Benjamin Cremaschi, Fernando Farias Lionel Messi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!