Hasil Man City Tadi Malam, Juara Bertahan EFL Cup Tersingkir Usai Empat Kali Rebut Trofi Beruntun!

Manchester City adalah sang juara bertahan, bukan hanya musim kemarin tapi selama empat musim terakhir, namun pada laga tadi malam mereka kalah adu penalti oleh West Ham United setelah 0-0 selama 90 menit!

Kegagalan Phil Foden untuk melesakkan gol pada kesmepatan penalti pertama terbukti menjadi kegagalan yang mahal dengan lima eksekutor the Hammers berhasil menyelesaikan tugasnya. Skor adu penalti 5-3 dengan tendangan keempat City tidak dilakukan karena sudah tidak mempengaruhi hasil keseluruhan.

Skuad David Moyes berhasil memaksa skuad asuhan Pep Guardiola itu untuk puas dengan nihil gol selama 90 menit, meski mereka melepaskan bukan sedikit tapi 25 percobaan gol selama dua babak, dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Bandingkanlah itu dengan tuan rumah yang hanya melepaskan tujuh percobaan gol dengan dua saja on target.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pujian harus diberikan pada para pemain belakang the Hammers setelah mereka berhasil menahan serangan demi serangan City, setelah kiper Alphonse Areola hanya melakukan dua penyelamatan saja selama laga. Sisanya merupakan blocking yang dilakukan 10 kali oleh pemain bertahan West Ham.

Dengan hasil ini maka West Ham melaju ke perempat final Carabao Cup untuk bergabung dengan sejumlah tim Premier League lainnya seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Bagi Manchester City, hasil ini merupakan sebuah pukulan berat karena mereka merupakan juara bertahan Carabao Cup selama empat musim terkininya, tapi dikalahkan oleh the Hammers pada putaran keempat dan gagal melaju ke perempat final turnamen. Drawing babak perempat final EFL Cup akan dilangsungkan pada hari Sabtu sore waktu Indonesia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO