Hasil Man United vs Everton: Maguire, Lindelof Kembali, Setan Merah Tak Kebobolan

Gilabola.com – Manchester United untuk pertama kalinya tidak kebobolan dalam tiga minggu terakhir saat para pemain skuad utama Setan Merah sudah kembali pada laga melawan Everton, Sabtu malam 7 Agustus 2021.

Kapten Harry Maguire dan Victor Lindelof sudah kembali di depan gawang David De Gea, di samping dua bek lain dalam diri Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw, dan untuk pertama kalinya dari empat laga ujicoba Manchester United sama sekali tidak kebobolan.

Skor akhir 4-0 diawali oleh gol Mason Greenwood pada menit ke-8 laga di Old Trafford itu, memanfaatkan kesalahan umpan Lucas Digne ke kiper Jordan Pickford, lihat fotonya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah itu kepala besar Harry Maguire menyundul secara keras dan akurat sebuah sepak pojok ke gawang Everton selang tujuh menit kemudian.

Setelah itu sebuah tendangan bebas dari luar kotak penalti diambil oleh Bruno Frnandes dan menghujam tanpa ampun ke pojok kanan atas gawang Pickford, mengubah skor menjadi 3-0 saat pertandingan belum lagi memasuki masa turun minum.

Solskjaer kemudian melakukan tiga pergantian pada awal babak kedua, memasukkan Juan Mata, Paul Pogba dan Fred untuk menggantikan Anhony Martial, Donny van de Beek dan Nemanja Matic. Setelah itu dua kloter lagi pergantian pada menit 60 dan 69, saat ia memberi kesempatan istirahat bagi dua dari tiga pencetak golnya, Bruno dan Maguire.

Hanya ada dua pemain yang selamat dari rotasi pada laga di depan belasan ribu, mungkin puluhan ribu, pendukung di Old Trafford saat pemerintah Inggris mengizinkan acara-acara olahraga digelar dengan kapasitas mendekati 100 persen. Kedua pemain itu adalah kiper De Gea dan Greenwood, yang memberi pertanda bahwa pemain muda ini akan lebih sering diturunkan pada laga-laga Liga Inggris, yang akan dimulai 14 Agustus mendatang.

Pada detik-detik terakhir pertandingan, Diogo Dalot mencetak gol keempat dan memastikan Setan Merah menang 4-0 lawan Everton pada laga ujicoba keempat mereka, yang berlangsung di Old Trafford.

The Red Devils menderita satu kekalahan, satu imbang dan satu kemenangan dalam tiga laga persahabatan sebelum ini, saat Solskjaer terpaksa menurunkan lapis keduanya karena para pemain skuad utama masih menjalani liburan wajib mereka usai terlibat dalam laga-laga Piala Eropa dan Copa America. Ini merupakan kesempatan pertama kalinya para pemain utama Manchester United turun bermain, satu pekan sebelum dimulainya Liga Inggris.

Pertandingan berjalan kurang berimbang. Tuan rumah mendominasi kedua babak dengan 60 persen penguasaan bola, 16 percobaan gol berbanding enam saja milik the Toffees, dengan tujuh mengarah tepat sasaran berbanding dua milik anak-anak Rafa Benitez.

Kembalinya duet pertahanan Maguire dan Lindelof terlihat melalui blocking shots yang mencapai empat kali, plus dua penyelamatan oleh David De Gea, yang mencegah Setan Merah kebobolan. Hal ini kontras dengan tujuh gol kebobolan yang mereka derita dari tiga laga ujicoba melawan Brentford, Queens Park Rangers dan Derby County sebelum ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO