Hasil Man United vs West Ham, Tanduk dan Ekor Setan Merah Putus Dihantam Palu the Hammers

Gilabola.com – West Ham berhasil membalaskan dendam kekalahan di ajang Premier League, empat hari lalu, sekaligus memutuskan tanduk dan ekor Setan Merah di ajang EFL Cup dengan satu gol dari Manuel Lanzini pada laga Kamis dinihari (23/9).

Manchester United turun tanpa Cristiano Ronaldo, bahkan namanya pun tidak masuk skuad yang didaftarkan untuk hari pertandingan. Bisa dimaklumi karena dalam waktu dua setengah hari lagi, Red Devils akan menjamu kedatangan Aston Villa di ajang Premier League dan setelah itu mencoba membalaskan dendam kekalahan final Liga Europa musim lalu terhadap Villarreal di ajang Liga Champions.

Beberapa nama yang jarang dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer diturunkan melawan the Hammers. Di antaranya Donny van de Beek dan Juan Mata, selain Jesse Lingard serta Anthony Martial di barisan depan. Sang manajer memasang Eric Bailly dan Victor Lindeloef di depan kiper Dean Henderson.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan putaran ketiga EFL Cup ini berlangsung kurang berimbang dengan Manchester United mendominasi laga sejak awal, terutama setelah tertinggal gol Manuel Lanzini itu. Red Devils menguasai bola sampai 61% selama paruh pertama laga, mencatatkan 13 kali percobaan gol dan tiga tembakan tepat sasaran ke arah gawang Alphonse Areola, tapi tidak satu pun mewujud menjadi gol.

Sebaliknya, anak buah David Moyes mencetak gol dari satu-satunya shot on goal mereka pada babak pertama setelah Manuel Lanzini menyambar bola liar yang tertuju kepadanya di dalam kotak. Gol! Skor 0-1!

Pada babak kedua Solskjaer coba menolong nasib timnya dengan menarik keluar Mata dan memasukkan Mason Greenwood, yang berhasil menaikkan jumlah percobaan serangan menjadi 14 kali sepanjang 45 menit kedua, tiga tepat sasaran, tapi gagal menjadi gol.

Skuad West Ham sepertinya puas dengan satu gol dan mencoba mengamankan keunggulan dengan mundur ke belakang dan hanya dua kali melepaskan serangan tepat sasaran ke gawang Henderson.

Solskjaer kemudian memasukkan Bruno Fernandes pada menit 72 guna menggantikan Lingard yang gagal mencetak gol ke mantan timnya ini, serta memasukkan Anthony Elanga guna menggantikan Alex Telles. Namun segala sesuatunya sudah terlambat. Manchester United tersingkir dari ajang EFL Cup!

Dengan kegagalan ini maka hilang sudah satu peluang Setan Merah meraih trofi pada musim yang baru. Terakhir kali mereka berhasil merebut trofi Carabao Cup adalah pada tahun 2017, yang merupakan piala kelima mereka di kompetisi ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO