Hasil Manchester United vs Burnley 2-0, Eriksen dan Rashford Pencetak Gol

Hasil Manchester United vs Burnley tadi malam usai dengan skor 2-0 dengan dua gol datang dari Christian Eriksen dan Marcus Rashford.

Gila BolaManchester United berhasil lolos ke babak perempat final EFL Cup setelah menang dengan skor 2-0 pada pertandingan putaran keempat melawan Burnley, Kamis dinihari (22/12). Dua gol dilesakkan Christian Eriksen dan Marcus Rashford.

Pertandingan berjalan di bawah dominasi Setan Merah, terutama sekali paruh kedua permainan saat penguasaan bola tuan rumah mencapai 63 persen. Tetapi bukan berarti The Clarets menyerah begitu saja.

Anak buah Vincent Kompany itu bahkan melepaskan lebih banyak percobaan gol selama babak kedua, mencapai lima kali dibandingkan tiga dari pasukan Erik ten Hag, namun nihil tembakan tepat sasaran.

Laporan Jalannya Pertandingan Manchester United vs Burnley

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Aaron Wan-Bissaka harus sedikit melakukan akrobat guna mengirim assist kepada Christian Eriksen. Ia menyambut bola crossing dari Bruno Fernandes dengan sepakan kaki kanan sembari melayang dan umpan itu disambar pada kesempatan pertama oleh sang pemain Denmark.

Gol menit 27 itu digandakan oleh Marcus Rashford pada awal paruh kedua dengan assist oleh Scott McTominay. Assist sudah terjadi sejak setengah lapangan sendiri, sebelum pemain Inggris itu melakukan dribble sepanjang setengah lapangan The Clarets dan memasuki kotak penalti lawan.

Rashford berlari masuk tanpa tantangan berarti sebelum melepaskan sepakan ke tiang jauh gawang Bailey Peacock-Farrell dan mengubah skor menjadi 2-0. Skor tidak berubah sampai peluit akhir.

Kapan Drawing Perempat Final EFL Cup?

Dengan hasil ini maka The Red Devils melaju ke perempat final bersama sejumlah tim lain yang sudah lebih dulu memastikan lolos dari pertandingan pada Rabu dinihari (21/12). Mereka adalah Leicester City, Wolves, Newcastle United dan Southampton.

Drawing untuk babak perempat final akan dilangsungkan segera setelah pertandingan terakhir putaran keempat, yakni Manchester City vs Liverpool, yakni pada Jumat dinihari (23/12).

Saat berita ini diunggah, kepastian lolos juga sudah dialami oleh Nottingham Forest, menang 1-4 di kandang Blackburn Rovers, klub divisi kedua Inggris. Namun satu laga lagi, Charlton Athletic vs Brighton, kemungkinan besar harus diselesaikan dengan adu penalti dengan skor terjaga 0-0 selama 90 menit lebih.

Bigmatch Manchester City vs Liverpool

Pertandingan terbesar di tahap keempat ini akan dilangsungkan besok, Jumat dinihari (23/12) antara juara bertahan Liverpool melawan pemenang empat kali beruntun antara 2018 sampai 2021, Manchester City.

Liverpool menjadi juara bertahan setelah mengalahkan Chelsea dengan adu penalti pada final Carabao Cup 2022.

Sementara itu City merupakan pemenang empat edisi terakhir sebelum 2022, berturut-turut mengalahkan Arsenal pada final 2018, Chelsea 2019, Aston Villa 2020 dan Tottenham Hotspur 2021.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Kedatangan Andres Iniesta, Segera Jadi Asisten Xavi?
SelanjutnyaArsenal Dapat Dorongan Transfer, Agen Dusan Vlahovic Isyaratkan Transfer dari Juventus