Hasil Manchester United vs Real Madrid Skor Akhir 2-1, ICC 2018

Hasil ICC 2018, Manchester United vs Real Madrid
Alexis Sanchez mencetak gol pertama Manchester United dalam pertandingan ICC 2018 melawan Real Madrid, Rabu

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Manchester United vs Real Madrid dalam laga ICC 2018 di Hard Rock Stadium, Miami, Rabu pagi, usai dengan skor 2-1. Ketiga gol diukir pada babak pertama!

Tiga gol terjadi pada babak pertama laga Manchester United vs Real Madrid ini, dengan gol pertama oleh Alexis Sanchez, disusul gol kedua oleh Ander Herrera, sebelum Karim Benzema menipiskan skor pada akhir paruh pertama.

Ini merupakan laga pra-musim pertama bagi Los Blancos, sementara merupakan pertandingan ketiga bagi Manchester United, dengan dua laga sebelumnya tak satu pun berujung kemenangan, 1-1 lawan AC Milan dan kalah 1-4 dari Liverpool.

Laporan babak pertama

Menit kelima sudah ada peluang untuk Setan Merah. Bola dikirimkan ke Juan Mata di tiang jauh tapi ia gagal mengendalikan bola. Menit 8 giliran Real Madrid membahayakan tapi Karim Benzema yang dikirimi bola gagal meneruskan ke gawang. Menit 11 Mata kembali menembak dari sisi kiri kotak, berhasil diamankan Kiko Casilla.

BACA:  Jose Mourinho Berdalih Manchester United Kalah Karena Kelelahan

Menit 18 Alexis Sanchez membuka keran gol. Dalam satu serangan dari sisi kanan kotak penalti, Matteo Darmian mengirim bola ke tengah kotak. Entah mengapa Sanchez dibiarkan tanpa penjagaan dan tanpa membuang banyak waktu ia pada kesempatan pertama menendang ke gawang lawan dan GOL! 1-0!

Menit 27 GOL LAGI! Kali ini Juan Mata menerima bola terobosan panjang di sisi kanan. Ia menggiring bola mendekati gawang tapi mengirim bola lambung ke sisi lain kotak di mana Sanchez menanduknya ke depan jalur lari Ander Herrera, yang tanpa sungkan menembak keras ke gawang lawan. GOL! 2-0!

Dan ketika semua orang mengira paruh pertama akan ditutup dengan skor 2-0, mendadak muncul serangan Los Blancos pada detik-detik terakhir. Dan Karim Benzema menyambar umpan lambung dengan tumitnya di dalam kotak. GOL! 2-1!

Laporan babak kedua

Belum ada gol sejauh ini. Sama seperti di babak pertama, Los Blancos mendominasi laga dengan hampir 75% penguasaan bola. Pada babak kedua ini ada satu tembakan on target dan 6 shot off target dari Real Madrid. Sementara lawannya memilih bertahan, nol tembakan ke gawang.

BACA:  Kylian Mbappe Angkat Tangan Soal Uang Yang Ubah Dunia Bola

Menarik untuk mengamati bahwa tadi di menit 46, di antara sejumlah besar penggantian pemain yang dilakukan Los Blancos, ada Martin Odegaard masuk. Masih ingat Odegaard? Pemain yang disebut-sebut jadi kejutan 2 tahun lalu ternyata masih melempem sampai hari ini. Pemain muda itu ditarik keluar menit 77, digantikan oleh Toni Kroos.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Manchester United vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 2-1.

Starting XI Manchester United vs Real Madrid:

Manchester United: De Gea, Darmian, Fosu-Mensah, Bailly, Shaw, Ander Herrera, Fred, Motominay, Andreas, Mata, Alexis.

Real Madrid: Casilla, Vallejo, Benzema, Bale, Theo, Llorente, Odriozola, Ceballos, Vinicius Jr, Javi Sanchez, Valverde.

BACA:  Jose Mourinho Dipecat Jika Gagal Capai Target Ini