Hasil Milan vs Lazio 0-1, Le Aquile Lolos ke Final Coppa Italia!

Hasil Milan vs Lazio 0-1, Le Aquile Lolos ke Final Coppa Italia!

Gilabola.com – Hasil pertandingan Milan vs Lazio pada leg kedua semi final Coppa Italia berakhir dengan skor 0-1. Le Aquile lolos ke final kompetisi ini.

Gol tunggal dari Joaquin Correa pada menit 58 sudah cukup bagi Lazio untuk lolos ke final Coppa Italia. Lawan mereka yang bertindak sebagai tuan rumah kalah segala-galanya. Dan top skor tim di ajang Liga Italia, Krzysztof Piatek, tak mampu menyelamatkan Rossoneri.

Pertandingan semi final ini berlangsung dalam situasi yang cukup aneh. Milan tampil sedikit lebih dominan dibandingkan Le Aquile, tapi kalah cerdik. Lazio mencatatkan sampai dengan 10 shots on goal, di samping tiga tembakan melenceng lainnya. Bandingkanlah itu dengan Milan yang hanya berhasil melepaskan dua tembakan tepat sasaran, selain tiga percobaan serangan yang meleset.

Laga boleh dibilang membosankan dengan kedua tim tampaknya menunggu kesalahan lawan terjadi. Baru di 10 menit terakhir babak pertama laga sedikit menghangat dengan masing-masing memperoleh kesempatan emas melalui Suso dan Correa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gol menit 58 tadi terjadi didahului sepak pojok Milan. Gagal gol dan dengan cepat bola dikirim ke depan ke arah Ciro Immobile. Tiga pemain Le Aquile lawan dua pemain Rossoneri. Immobile kemudian mengirim umpan ke Correa yang dengan mudah mengirim bola melalui kolong Pepe Reina.

Skor 0-1 ini bertahan sampai akhir. Lazio lolos ke final Coppa Italia dengan skor agregat 0-1.

Susunan Pemain AC Milan vs Lazio

Milan (3-4-3): Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Mattia Caldara; Davide Calabria, Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Diego Laxalt; Suso, Krzysztof Piatek, Samu Castillejo.

Lazio (3-5-1-1): Thomas Strakosha; Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Bastos; Romulo, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa; Ciro Immobile.