Hasil Norwich vs Liverpool: Tuan Rumah Dikasih Penalti Eh Gagal, Bola Rebound Juga Gagal

Gilabola.com – Juergen Klopp menurunkan skuad yang nyaris berbeda seluruhnya pada laga EFL Cup pada Rabu dinihari (22/9), menyisakan hanya Ibrahima Konate dan Kostas Tsimikas dari skuad sebelumnya yang menghancurkan Crystal Palace 3-0 di ajang Premier League terakhir kali.

Joe Gomez pada posisi bek tengah bertindak sebagai kapten tim pada laga yang akhirnya dimenangkan the Reds dengan skor 0-3, berkat dua gol pemain Jepang Takumi Minamino sebelum dan sesudah gol Divock Origi.

Pertandingan di Carrow Road ini berjalan kurang lebih seimbang. Tuan rumah kalah sedikit dibandingkan the Reds dalam hal dominasi bola (48:52) selama babak pertama, tapi the Canaries memiliki lebih banyak serangan tepat sasaran (3:1). Beruntung satu-satunya shot on target ke gawang Angus Gunn itu berujung gol oleh Minamino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Babak kedua lebih baik lagi dengan situasi penguasaan bola kurang lebih sama (44:56) dan kali ini tuan rumah kalah banyak dalam hal tembakan tepat sasaram (1:2). Lagi-lagi sangat efisien dengan dua serangan the Reds berujung gol melalui Origi menit 50 dan kemudian Minamino menit 80.

Norwich City sebenarnya memiliki peluang emas pada menit 42 saat mereka mendapatkan hadiah penalti usai Conor Bradley menjatuhkan satu pemain The Canaries di dalam kotak. Tapi beruntun gol sepakan dari Christos Tzolis ke bagian tengah gawang berhasil dibaca kiper Caoimhin Kelleher, yang tak menemui kesulitan memblok bola.

Bola rebound kemudian disambar oleh Adam Idah tapi juga lagi-lagi berhasil ditepis oleh Kelleher. Batal sudah usaha tuan rumah mencetak gol dari situasi yang sebegitu mudahnya. Dengan kemenangan 0-3 ini maka Liverpool melaju ke putaran keempat Carabao Cup, menunggu hasil drawing putaran keempat yang akan dilakukan pada hari Kamis (23/9) dinihari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO