Hasil Perancis vs Bosnia: Griezmann Awali Tahap Baru Dengan Cetak Gol Bagi Les Bleus

Gilabola.com – Antoine Griezmann mengawali tahapan baru karirnya sebagai pemain Atletico Madrid dengan mencetak gol bagi Perancis saat mereka menjamu Bosnia-Herzegovina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Kamis dinihari (2/9).

Baru 24 jam lalu Griezmann membuat kejutan dengan menyetujui transfer kembali ke Wanda Metropolitano setelah dua tahun merumput di Barcelona tanpa kesuksesan berarti. Sepertinya ia hendak menandai langkah transfer ini dengan sebuah gol bagi skuad Les Bleus.

Sayangnya, Perancis gagal menang setelah pemain anyar Inter Milan Edin Dzeko lebih dulu mencetak gol selang empat menit sebelum gol Griezmann tadi, membuat skor pertandingan Perancis vs Bosnia-Herzegovina sama kuat 1-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain Griezmann, pemain Sevilla yang batal transfer ke Chelsea Jules Kounde membuat ulah dengan menerima kartu merah pada menit 51 setelah melakukan pelanggaran berat terhadap pemain Bosnia. Wasit yang memimpin laga menyempatkan melihat layar VAR sebelum memerintahkan pengusiran sang pemain bertahan itu.

Permainan di Stade de la Meinau di kota Strasbourg ini semula berlangsung dengan dominasi luar biasa oleh tuan rumah, mendekati 70 persen dengan delapan percobaan gol dan satu serangan on target, menjadi gol oleh sang pemain anyar Atletico tersebut.

Namun situasi berubah drastis usai kartu merah Jules Kounde, menyebabkan Bosnia mengambil alih penguasaan bola menjadi 53 persen pada paruh kedua, tapi justru gagal mencatatkan satu kali pun serangan ke gawang Hugo Lloris.

Dengan hasil ini maka Perancis masih memimpin klasemen Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona UEFA, namun keunggulannya di atas kertas menipis, hanya 4 poin yang memisahkan dengan tim urutan kedua Ukraina, dengan jumlah pertandingan sama banyak, empat kali.

Anak buah Didier Deschamps akan melakukan perjalanan jauh ke tim urutan dua klasemen Grup D yang berpotensi menyulitkan mereka, Ukraina, pada laga matchday kelima selang empat hari lagi. Setelah itu jeda internasional para pemain Les Bleus akan diakhiri dengan menjamu Finlandia pada Rabu 8 September 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO