Hasil Perseru Serui vs Persib Bandung, Skor Akhir 0-0

Hasil Perseru Serui vs Persib Bandung, Skor Akhir 0-0

Berita Terbaru – Hasil pertandingan Peseru Serui melawan Persib Bandung di pekan ke-15 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7) petang. Pertandingan berakhir imbang 0-0

Bermain di depan pendukung sendiri Perseru Serui tampil penuh percaya diri. Mereka tidak ingin kehilangan poin di laga kandang ini. Begitu juga dengan Maung Bandung, mereka menargetkan minimal bawa pulang satu poin.

Pertandingan langsung berjalan dalam tempo cepat sejak wasit meniup peluit pertama. Kedua tim silih berganti melakukan penyerangan dan itu berlangsung selama 10 menit awal.

Namun serangan yang mereka bangun masih gagal menghasilkan gol karena lini pertahanan mereka juga tampaknya masih sangat solid dan fokus menjaga daerahnya.

Persib harus kehilangan penyerang lincah Febri Haiyadi di menit ke-23. Dia ditarik keluar oleh pelatih Mario Gomez karena cedera usia berbenturan dengan pemain Perseru. Posisinya digantikan oleh Airlangga Sucipto.

BACA:  Persib Bandung Ungkap Kenapa Minta Perubahan Jadwal Lawan Persija

Sebuah peluang emas didapat Perseru di menit ke-39. Memanfaatkan serangan balik cepat, Escobar didepan gawang tanpa pengawalan. Namun penyelesaian akhirnya masih mampu dihalau penjaga gawang Persib, M. Natshir.

Perseru kembali mendapatkan peluang manis untuk bisa mencetak gol di penghujung pertandingan babak pertama. Yohanis Nabar mengancam gawang Maung Bandung, namun masih mampu digagalkan oleh Victor Igbonefo.

Tak ada gol yang tercipta hingga hingga wasit meniup pluit panjang tanda akhir babak pertama. Kedua tim turun minum dengan imbang tanpa gol alias 0-0.

Di babak kedua, pertandingan berjalan semakin seru. Kedua tim terlihat meningkatkan tekanan untuk secepatnya menciptakan gol.

Tim tuan rumah Perseru yang sedikit lebih baik kondisi kebugaraannya, mengendalikan permainan di babak kedua. Namun serangan yang mereka bangun tak mampu menembus pertahanan kokoh Persib Bandung yang digalang Victor Igbonefo.

Sama seperti di babak pertama, tak ada gol yang tercipta pada paruh kedua ini. Pertandingan pun berakhir imbang 0-0.

BACA:  Hasil Pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang Skor Akhir 1-0

Susunan Pemain
Perseru Serui: Annas Fitrianto; Kelvin Wopi, Donni Monim, Anis Nabar, Arthur Bonai (Habel Isir 75′), Tonny Roy Ayomi, Ronald Mesidu (Marten Raweyai 87′), Makarius Suruan, Delvin Rumbino (Lukas Mandowen 46′), Djamel Boerstra, Silvio Escobar.

Persib Bandung: M Natshir; Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Hariono, Dedi Kusnandar (Sabil Fisabillah 80′), Supardi, Atep (Ghozali Siregar 61′), Febri Haryadi (Airlangga Sucipto 23′), Agung Mulyadi.

Advertisement