Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Sant Andreu, Skor 4-0

Hasil Atletico Madrid vs Sant Andreu, Copa del Rey

Hasil pertandingan antara Atletico Madrid vs Sant Andreu dalam ajang Copa del Rey di Stadion Wanda Metropolitano hari Kamis (6/12) dini hari tadi ditutup dengan skor akhir 4-0.

Atletico Madrid dan Sant Andreu memang terpaut tiga kelas liga namun pertandingan yang seru disuguhkan oleh tim tamu. Atleti memang mendominasi penguasaan bola namun Sant Andreu nyaris beberapa kali mencetak gol sepanjang babak pertama.

Peluang pertama dalam laga ini diperleh Sant Andreu saat laga berjalan lima menit, Bandeh menerobos masuk jantung pertahanan Atleti dan kemudian melepaskan tendangan keras, sayang bola tak menemui sasarannya

Kalinic mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-13. Correa masuk ke dalam kotak penalti Sant Andreu dan mengirimkan bola kepada Kalinic. Tendangan first-time dilepaskan pemain asal Kroasia ini namun melambung tinggi.

Meski Atleti mendominasi penguasaan bola, namun pemain Sant Andreu lebih tajam dalam serangan melalui serangan balik yang berbahaya. Bandeh menjadi andalan lini depan tim tamu.

Advertisement
OLE777
OLE777

Rodriguez mendapatkan peluangnya di menit ke-21, Adan mengejar bola umpan terobosan dan meneruskannya kepada Rodriguez, gelandang tersebut melepaskan tembakan namun berhasil dihalau sang kiper.

Atletico Madrid akhirnya menguasai laga sepenuhnya saat babak pertama memasuki 15 menit terakhir melalui serangan-serangan yang dilancarkan oleh Martins, Kalinic, dan Savic.

BACA:  Hasil Arsenal vs Qarabag Skor 1-0

Bandeh di menit 32 nyaris menjebol gawang Atleti, melalui sebuah sepak pojok yang berhasil disapu namun jatuh ke kaki Guerrero dan dikirimkan ke Bandeh yang menyambutnya dengan sundulan keras dan gagal diraih oleh Adan, sayang bola menghantam tiang gawang!

Di menit ke-42 Bandeh kembali mengancam gawang Atleti melalui tembakannya dari dalam kotak penalti, beruntung kiper Adan berhasil menepis bola. Babak pertama berakhir dengan skor masih 0-0 tanpa gol.

Memasuki babak kedua pergantian pemain dilakukan oleh Atletico Madrid, Rodri Hernandez dan Thomas Lemar masuk menggantikan Toni Moya dan Gelson Martins. Dan tak butuh lama bagi Lemar untuk membuktikan kualitasnya.

Menit ke-48 GOL THOMAS LEMAR! Hanya butuh waktu dua mneit bagi Thomas Lemar untuk mengantarkan Atletico Madrid unggul! Tendangan kerasnya usai menyambut bola kiriman Saul menjebol gawang Sant Andreu. Skor 1-0 Atletico Madrid memimpin.

Nicholas Kalinic berhasil menggandakan keunggulan bagi Atleti di menit ke-53. Arias mengirimkan crossing cantik ke dalam kotak penalti Sant Andreu, Kalinic lolos dari penjagaan dan menjemput bola dengan sundulan keras menjebol gawang tim tamu.

Dan tak lama kemudian di menit ke-55 Correa menjadikan skor 3-0 untuk keunggulan Atletico Madrid, dan kali ini Thomas Lemar yang memberikan assist untuk gol kedua Atleti.

BACA:  Hasil Vidi vs Chelsea Skor 2-2, Tak Ancam Kelolosan The Blues

Tertinggal tiga gol tak membuat pemain Sant Andreu menyerah begitu saja, mereka kini berusaha menggempur pertahanan Atleti dari sayap kanan, namun bek tuan rumah masih mampu menahan setiap serangan yang mereka bangun.

Atletico Madrid menunjukkan kelasnya di menit ke-81 dengan gol keempatnya yang dicetak oleh Vitolo. Saul lolos dari penjagaan dan mengirimkan passing kepada Vitolo yang dituntaskan dengan mudah dari jarak dekat dan merubah kedudukan menjadi 4-0.

Wasit akhirnya meniup peluit panjang untuk mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Atletico Madrid vs Sant Andreu ditutup dengan skor akhir 4-0.

Susunan Pemain

Atletico Madrid XI (4-4-2): Antonio Adan; Santiago Arias, Toni Moya, Stefan Savic, Lucas Hernandez; Gelson Martins, Koke, Saul, Vitolo; Angel Correa, Nikola Kalinic. Cadangan: Thomas Partey, Thomas Lemar, Jan Oblak, Rodri Hernandez, Borja Garces, Francisco Montero, Joaquin Munoz.

Sant Andreu XI (4-4-2): Jose Segovia; Jose Antonio Llamas, Alberto Carroza, Joan Noguera, David Lopez; Josu Rodriguez, Jaume Villar, Dani Guerrero, Ferran Jutgla; Carlos, Elhadji Bandeh. Cadangan: Ivan Fuentes, Juanma Miranda, Victor Alonso, Juanan Gallego, Felipe Sa, Kuku, Oscar Munoz.

Berita Terbaru: