Hasil PSG Tadi Malam, Tanpa Neymar dan Messi, Mbappe Selamatkan Skuad Pochettino

Tanpa Lionel Messi dan Neymar, PSG nyaris gagal menang saat menjamu tim urutan empat, Angers, pada Sabtu dinihari (16/10). Skuad Mauricio Pochettino itu bahkan tertinggal sampai 21 menit jelang akhir. Beruntung ada gol-gol dari Danilo dan Kylian Mbappe.

Messi ada di stadion tapi tertangkap kamera hanya duduk di tribun VIP setelah menjalani penerbangan 13 jam dari Amerika Selatan usai membela Argentina dalam kemenangan 1-0 atas Peru, Jumat pagi tadi.

Angelo Fulgini mengejutkan para pendukung PSG saat mencetak gol menit 36, sebelum Danilo memanfaatkan satu crossing dari Kylian Mbappe untuk menanduk bola dan menaklukkan kiper Paul Bernardoni. Skor 1-1! Sang bintang Perancis yang menjadi target transfer Real Madrid itu kemudian melesakkan gol pada menit 87 guna memberi Paris Saint-Germain tiga poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Angers merupakan tim kejutan musim 2021/22 ini. Setelah hanya menduduki urutan 13 musim lalu, tim berbasis di Stade Raymond Kopa itu sudah menang empat kali dan imbang empat dari 10 pertandingan pertama musim yang baru.

Termasuk di antara korban-korban keganasan Angers adalah Olympique Lyon dengan skor 3-0 pada 15 Agustus lalu, serta Marseille imbang 0-0 pada 23 September. Rennes, yang berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2-0 pada laga Ligue 1 terakhir kalinya pun ditelan oleh Angers dengan skor 2-0 pada 29 Agustus.

Saat masih tertinggal satu gol, Pochettino sudah memasukkan Juan Bernat dan Georginio Wijnaldum guna menggantikan Abdou Diallo serta Rafinha. Usai gol dari Danilo menyamakan kedudukan 1-1, sang pelatih Argentina memasukkan Julian Draxler dan Achraf Hakimi guna mengisi posisi Ander Herrera dan Colin Dagba, pemain yang jarang diturunkan oleh Pochettino.

Hasil kemenangan 2-1 ini menyebabkan Paris Saint-Germain mengoleksi 27 poin dan selisih sembilan di atas pesaing terdekatnya, Lens. Tim tamu malam ini tertahan di urutan keempat dengan 16 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO