Hasil PSG vs Lyon: Messi Belum Kunjung Bikin Gol, Ronaldo Sudah 4 Gol Dari 3 Laga

Gilabola.com – PSG versus Lyon pada Senin dinihari (20/9) usai 2-1, tapi Lionel Messi belum kunjung bisa bikin gol meski sudah menjalani tiga laga bersama raksasa Liga Perancis tersebut, sementara Cristiano Ronaldo sudah bikin 4 gol dari tiga laga bersama Man United.

PSG lebih dulu tertinggal melalui gol Lucas Paqueta yang menyambar umpan Karl Toko Ekambi. Gol balasan dari tuan rumah dilesakkan Neymar dari titik penalti setelah bintang Brasil itu dijatuhkan oleh Malo Gusto, selang 10 menit kemudian. Mauro Icardi selaku pemain pengganti mencetak gol saat pertandingan mendekati akhir.

Skor pertandingan PSG vs Lyon 2-1 tidak berubah sampai akhir dengan skuad Mauricio Pochettino itu memiliki hanya dua tembakan on target selama 45 menit babak kedua, turun dari tiga serangan tepat sasaran selama babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan pemain Barcelona, Messi, masih gagal menyarangkan golnya pada laga ketiganya sejauh ini usai mengawali debutnya di Reims pada 29 Agustus silam. Sebagai perbandingan CR7 sudah berhasil melesakkan empat gol dari tiga pertandingan bersama Manchester United, termasuk satu pada kemenangan tandang 1-2 di West Ham pada Minggu malam (19/9).

Pertandingan berjalan kurang lebih berimbang pada babak pertama, meski Paris Saint-Germain mendominasi bola sampai dengan 58 persen. Marquinhos dan kawan-kawan kalah dalam hal percobaan gol (6 banding 8) dan serangan tepat sasaran (3:4) dari lawan mereka, Olympique Lyon.

Salah satu peluang terbaik Messi untuk mencetak gol terjadi pada akhir babak pertama saat tendangan bebas bintang Argentina itu dari jarak 30-an meter berhasil melewati dinding manusia tapi hanya menghantam mistar gawang Anthony Lopes.

Sebelum itu pada menit 17 La Pulga bermitra dengan Kylian Mbappe untuk bermain satu-dua dan sang pemain muda menghormati seniornya, mengumpan saat memasuki kotak tapi serangan Messi terlalu lemah untuk bisa melewati cegatan dari kiper Lyon.

Pochettino berusaha mengubah nasib timnya dengan memasukkan Achraf Hakimi pada menit 76, menggantikan Messi. Selain itu juga memasukkan Mauro Icardi guna menggantikan Angel Di Maria. Terakhir Georginio Wijnaldum masuk dan Ander Herrera keluar. Tiga pergantian itu akhirnya berhasil mengubah skor menjadi 2-1.

Dengan demikian sudah tiga pertandingan berlalu bagi si bintang Argentina dan nihil gol. Sementara itu Ronaldo juga sudah menjalani tiga laga bersama Red Devils, sama banyaknya dengan Messi, tapi berhasil menyarangkan empat gol sejauh ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO