Hasil PSG vs Monaco Tadi Malam Diwarnai Sikap Tidak Egois Messi

Lihat fotonya. Satu dari dua gol Kylian Mbappe saat menghancurkan mantan klubnya AS Monaco tadi malam terjadi berkat sikap tidak egois Lionel Messi. Bintang Argentina itu membuang kesempatan mencetak gol atas namanya, menggeser bola ke arah pemain muda 22 tahun itu guna melesakkan gol ke-100 kalinya di ajang Ligue 1 bagi PSG.

Adegan ini terjadi pada menit 44 saat Messi mencium peluang, mencegat satu passing lemah dari Youssouf Fofana, dan menggiring bola dengan kecepatan tinggi diiringi pengawalan oleh tiga pemain Monaco. Meski dalam keadaan terkurung, sebenarnya La Pulga memiliki kesempatan untuk menyelinap dan mencetak gol atas namanya, tapi memilih untuk mengoper ke Mbappe, yang menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Itu adalah gol nomor 100 bagi Mbappe bagi PSG di ajang Liga Perancis, sekaligus gol kesembilan kalinya musim 2021/22 ini di kompetisi yang sama. Itu merupakan sepertiga dari total golnya bagi Paris Saint-Germain musim lalu (27).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Monaco merupakan mantan klub Mbappe, membela klub asal Kerajaan Monaco di selatan negeri Perancis ini pada periode 2015 sampai 2017, mencetak total 16 gol dan menyumbangkan 9 assist sebelum memutuskan untuk pindah ke Paris, bukan ke Real Madrid seperti yang ramai dirumorkan kala itu.

Pertandingan PSG vs Monaco ini berlangsung kurang lebih seimbang, terutama pada paruh kedua permainan saat tim tamu berusaha mengejar dua gol guna menyamakan kedudukan. Tapi sampai peluit panjang berbunyi, tidak ada gol tambahan.

Sebagai hasilnya PSG dengan koleksi 45 poin kini menjauh 13 poin di atas pesaing terdekatnya, Marseille (32). Selain jarak yang cukup jauh, pasukan Mauricio Pochettino juga memiliki selisih gol 38 gol memasukkan yang mencolok mata dibandingkan tim-tim lain di bawahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO