Hasil QPR vs Man United, Solskjaer Perpanjang Kontrak, Eh Setan Merah Malah Kalah 4-2

Gilabola.com – Hari ini seharusnya menjadi hari bahagia bagi Ole Gunnar Solskjaer, yang baru saja meneken perpanjangan kontrak di Manchester United sampai dengan 2024. Sayangnya klub divisi kedua Queens Park Rangers merusak perayaan Solskjaer usai menang 4-2 atas Setan Merah, Sabtu malam (24/7).

Saat pertandingan di Kiyan Prince Foundation Stadium di London ini memasuki turun minum, skor masih sama kuat 1-1 setelah Jesse Lingard mencetak gol cepat 2 menit 38 detik, yang kemudian dibalaskan oleh Charlie Austin selang empat menit setelahnya. Sama sekali tidak ada kesan bahwa Setan Merah akan kalah sebegitu besarnya.

Tapi bencana terjadi setelah Solskjaer, yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2024 di Old Trafford, memasukkan empat pemain berkaki segar pada awal babak kedua, termasuk kiper 38 tahun Lee Grant dan gelandang 33 tahun Juan Mata, selain James Garner dan Anthony Elanga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selang enam menit kemudian terjadilah gol-gol QPR melalui Lyndon Dykes menit 52 dan 59, menjepit gol ketiga melalui Moses Odubajo (58′). Total ada tiga gol terjadi hanya dalam selang waktu tujuh menit saja, memanfaatkan lini belakang Manchester United yang lengah. Elanga kemudian menipiskan skor 4-2 pada menit 73.

Meski pun ini hanya sebuah laga uji coba dan banyak dari pemain bintang mereka belum kembali dari liburan usai membela negara masing-masing pada Piala Eropa 2020, tetapi skor 4-2 melawan tim asal divisi Championship tidak bisa dimaafkan.

Meski pernah menghuni divisi Premier League tiga musim antara 2011 sampai 2015 tapi saat ini Queens Park Rangers menghuni urutan sembilan dari divisi Championship atau divisi kedua Liga Inggris pada musim yang baru saja lewat.

Sekitar pertengahan babak kedua laga, fans pendukung QPR menyanyikan lagu sindiran, “Bisakah kami melawan Anda setiap pekan?” yang ditujukan guna menyakiti hati para pemain Manchester United dan juga Solskjaer, tentu saja.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO