Hasil Rangers vs Real Madrid: Dihajar 21 Serangan, Los Blancos Masih Beruntung Miliki Andriy Lunin

Gilabola.com – Carlo Ancelotti memulai laga pertamanya bersama Real Madrid dengan hasil kurang menyenangkan pada uji coba di kandang Rangers, meski harus dibilang bahwa Los Blancos beruntung memiliki kiper Andriy Lunin. Jika bukan karena kiper Ukraina ini, entah berapa banyak gol kebobolan mereka derita.

Real Madrid kalah 2-1 di kandang Rangers di Ibronx Stadium saat tuan rumah di bawah asuhan mantan legenda Liverpool Steven Gerrard tampil luar biasa ganas, melepaskan 21 kali serangan selama 90 menit dan mencatatkan delapan tembakan tepat sasaran ke gawang Andriy Lunin.

Beruntung sang kiper 22 tahun itu berhasil melakukan blok dan penyelamatan sebanyak enam kali untuk mencegah gawang Los Merengues tercemar lebih banyak lagi oleh gol-gol klub Skotlandia tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ancelotti akan bertanya-tanya apa yang salah dari strategi timnya saat mereka hanya mendominasi bola sampai 54 persen, tapi gagal memanfaatkan keunggulan tersebut untuk meraih kemenangan dalam laga persahabatan pertama sang pelatih Italia, usai kepergian Zinedine Zidane dari Santiago Bernabeu.

Rodrygo membuka dengan gol cepat menit kedelapan, hasil assist oleh bintang Norwegia Martin Odegaard. Namun Fashion Sakala dan Cedric Itten membalaskan dua gol pada babak kedua, justru pada periode ketika Real Madrid sebenarnya tampil lebih dominan lagi dibandingkan tuan rumah.

Masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Ancelotti menjelang dimulainya musim baru Liga Spanyol. Los Blancos dominan tapi justru berada di bawah tekanan berat pasukan Steven Gerrard. Rangers melepaskan 21 kali percobaan serangan dengan delapan terarah tepat ke gawang Lunin. Bandingkanlah itu dengan Marcelo dan kawan-kawan yang hanya memiliki lima saja percobaan serangan dengan satu on target.

Statistik memperlihatkan anak-anak Steven Gerrard bisa dengan baik membaca pergerakan para pemain Real Madrid, melakukan lima kali bloking yang menghalangi serangan tim tamu.

Salah satu pemain yang tampil mengecewakan bagi raksasa La Liga itu adalah Luka Jovic, yang dengan cepat ditarik keluar pada awal babak kedua oleh Ancelotti, dan digantikan oleh Sergio Arribas.

Lucas Vazquez (dalam cuplikan di bawah mengenakan jersey No 17) membuat kesalahan fatal mengumpan bola ke pemain lawan yang berujung gol Sakala pada menit 55. Lihat blunder sang pemain itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO