Hasil Real Madrid vs AC Milan, Gareth Bale Kembali dan Langsung Gagal Penalti

Gilabola.com – Hasil Real Madrid vs AC Milan dalam laga persahabatan jelang dimulainya lagi liga domestik berakhir imbang tanpa gol dengan skor akhir 0-0. Gareth Bale yang kembali bermain bagi Los Blancos sayangnya membuang peluang dari titik penalti untuk dapat memberikan keunggulan bagi timnya.

Pertandingan persahabatan antara Real Madrid vs AC Milan ini digelar di Worthesee Stadion di Austria pada hari Minggu 8 Agustus 2021 tadi malam. Laga ini merupakan laga pemanasan bagi kedua tim sebelum dimulainya kembali kompetisi Liga Spanyol dan juga Liga Italia.

Real Madrid kali ini kembali diperkuat oleh Gareth Bale setelah semusim dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, kali ini Bale akan bermain penuh bagi Madrid satu musim ke depan menghabiskan sisa masa kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu AC Milan diperkuat oleh David Alaba, bek yang baru didatangkan dari Bayern Munchen. Milan di laga ini juga diperkuat oleh dua pemain baru lainnya seperti Mike Maignan dan Olivier Giroud.

Madrid tampil lebih dominan dan mendapatkan beberapa peluang emas sepanjang babak pertama. Luka Modric gagal mengarahkan tembakannya sementara Gareth Bale membuang peluang emas dari titik penalti usai pelanggaran yang dilakukan oleh Calabria.

Pergerakan yang brilian dari Bale ketika ia melesat diantara Tonali dan Calabria dan Calabria terpaksa menjatuhkan Bale di dalam kotak terlarang.

Namun sayang, Bale yang diandalkan menjadi juru gedor Los Blancos ini gagal mengekesekusi sepakan penaltinya, tembakannya terlalu lemah hingga mudah dibaca oleh Maignan, skor masih tanpa gol hingga babak pertama berakhir.

Kedua kubu melakukan pergantian pemain di awal babak kedua, karena memang tujuan dari laga persahabatan ini hanyalah sebagai pemanasan bagi semua pemain.

AC Milan lebih banyak memberikan tekanan sepanjang babak kedua, namun tetap tak ada gol yang tercipta dari kedua kubu sepanjang 45 menit kedua ini. Hingga wasit meniup peluit panjang, hasil Real Madrid vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, David Alaba, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Isco; Gareth Bale, Luka Jovic, Rodrygo. Cadangan: Mariano, Antonio Blanco, Sergio Arribas, Luis Lopez, Andriy Lunin, Victor Chust, Marvin Park, Eder Militao, Vinicius Junior, Martin Odegaard, Miguel Gutierrez.

AC MILAN (4-3-1-2): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali, Rade Krunic; Brahim Diaz; Olivier Giroud, Rafael Leao. Cadangan: Pierre Kalulu Kyatengwa, Alessandro Plizzari, Ante Rebic, Samu Castillejo, Daniel Maldini, Ciprian Tatarusanu, Tommaso Pobega, Enrico Di Gesu, Matteo Gabbia, Simon Kjaer, Fode Ballo-Toure, Giovanni Robotti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO