Hasil Real Madrid vs AC Milan, Trofeo Bernabeu, Skor Akhir 3-1

Hasil Real Madrid, Real Madrid vs AC Milan, Trofeo Bernabeu
Gol ketiga Real Madrid oleh Borja Mayoral saat ia menanduk bola muntah di depan gawang AC Milan, Minggu dinihari, pada ajang Trofeo Bernabeu

Berita Terbaru – Real Madrid menang 3-1 atas AC Milan dalam laga pra-musim terakhirnya, Trofeo Bernabeu, Minggu (12/8) dinihari. Tapi gol paling indah justru datang dari pemain anyar AC Milan!

Gol cepat menit 1

Pertandingan di Santiago Bernabeu itu baru berjalan 1 menit 54 detik ketika Gareth Bale dan Dani Carvajal bertukar bola di sisi kanan kotak penalti, sebelum yang Carvajal kemudian mengirim umpan lambung akurat ke tiang jauh. Di sana sudah berdiri Benzema dan menanduk bola ke gawang yang kosong. GOL! 1-0!

Gol balasan yang indah dari Higuain

Namun cuma dalam hitungan detik, pemain anyar AC Milan Gonzalo Higuain membalas. Dalam satu serangan balik, bola berhasil diblokir kiper Milan, namun bola muntah kemudian jatuh ke kaki mantan Juventus itu dan dari luar kotak penalti ia melepaskan tendangan melengkung ke pojok kanan gawang dan GOL! 1-1! Sebuah gol yang sangat indah.

Advertisement

Pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk memperingati 60 tahun final Piala Eropa yang terkenal tahun 1958, di mana Los Blancos meraih kemenangan 3-2 dengan perpanjangan waktu, setelah pertandingan sama kuat 2-2 dalam waktu normal.

BACA:  Hasil Laos vs Indonesia Skor Akhir 0-3 Asian Games 2018

Los Blancos telah memainkan tiga pertandingan persahabatan sejauh ini, di mana mereka kalah satu lawan Manchester United. Mereka kemudian menang melawan Juventus dan AS Roma di dua pertandingan lainnya. Dan Milan akan menjadi pra-musim terakhir dan laga ketiga mereka melawan tim Serie A.

Rossoneri, telah memainkan empat pertandingan persahabatan sebelum pertandingan ini dan mereka memenangkan dua dari mereka – satu melawan Novara dan satu melawan Barcelona. Mereka telah kehilangan dua lainnya melawan raksasa Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United.

BACA:  Real Madrid Masih Salahkan AS Monaco Soal Kylian Mbappe

Luka Modric, yang masa depannya saat ini sangat diragukan di Real Madrid, telah kembali berlatih dan ikut turun melawan Rossoneri meski ada spekulasi seputar kemungkinan transfer ke Inter Milan.

Gol dari Gareth Bale

Gol kedua Los Blancos baru terjadi pada akhir babak pertama melalui Gareth Bale. Dalam satu sepak pojok, bola liar jatuh di dekat Bale. Sang pemain Wales ngotot mengejar dan menghajar bola ke arah gawang, memantul di tangan kiper Donnarumma sebelum masuk. GOL! 2-1!

Gol masa injury time

Gol terakhir terjadi pada masa injury time babak kedua oleh Borja Mayoral, yang masuk menggantikan Benzema pada menit 77. Ia menyambar satu bola muntah setelah serangan Los Blancos sesaat sebelumnya. Kiper Donnarumma tak berkutik. GOL! 3-1!

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Real Madrid vs AC Milan ditutup dengan skor akhir 3-1.

BACA:  Inter Milan Tunggu Luka Modric, Real Madrid Tunggu Christian Eriksen

Susunan pemain Real Madrid vs AC Milan:

Real Madrid: Keylor Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Casemiro, Isco, Kroos, Bale, Benzema, Asensio.

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Higuain, Borini.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com