Hasil Real Madrid vs AS Roma, ICC 2018, Skor Akhir 2-1

Hasil ICC 2018, Real Madrid vs AS Roma
Hasil pertandingan ICC 2018, Rabu pagi WIB, antara Real Madrid vs AS Roma

Berita Terbaru – Hasil pertandingan ICC 2018 antara Real Madrid vs AS Roma di Stadion MetLife (East Rutherford), Amerika Serikat, Rabu pagi, usai dengan skor 2-1. Gol balasan Roma dicetak menit-menit akhir.

Dua gol yang relatif cepat dari pertandingan ini dicetak masing-masing pada menit kedua oleh Marco Asensio dan menit 14 oleh Gareth Bale, dan skor 2-0 tadi mengakhiri babak pertama.

Laporan paruh pertama Real Madrid vs AS Roma

Pertandingan baru berjalan dua menit ketika Marco Asensio mengejutkan raksasa Italia itu dengan gol cepatnya menit kedua. Gareth Bale sedikit setelah garis setengah lapangan memiliki vis ke mana bola harus dikirimkan dan ia mengumpankan bola jauh ke depan. Asensio menjemputnya dan melepaskan tembakan di kolong kiper Los Blancos. GOL! 1-0!

Lihat cuplikannya di bawah ini. Jangan terkecoh. Real Madrid turun dengan jersey warna merah dan AS Roma putih-putih. Untuk sesaat, ini akan membingungkan, mana Los Blancos dan mana Giallorossi.

Menit 7 Asensio berusaha membalas jasa Bale dengan sebuah bola terobosan ke pemain Wales itu. Sayang terlalu cepat dan Bale terjebak offside. Selang semenit kemudian Eden Hazard mendapat bola matang dari Javier Pastore, dan ia melepaskan tembakan ke pojok gawang. Ditangkap dengan cantik oleh kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Menit 14 GOL LAGI! Kali ini Bale pelakunya. Dan Carvajal memberi assist dan bintang Wales itu menggiring bola dari luar kotak penalti sebelum menembak mendatar saja ke tengah gawang. GOL! 2-0!

Menit 19 satu percobaan umpan terobosan dari Nacho ke Asensio berujung dengan offside. Setelah itu pada menit 22 ada serangan dari AS Roma melalui Alessandro Florenzi tapi masih terlalu melebari ke sisi kanan. Gagal mengubah papan skor.

Menit 24 dan 26 offside di kedua ujung lapangan. Yang pertama melalui umpan trobosan Aleksander Kolarov kepada Stephen El Shaarawy. Usaha kedua melalui bola terobosan Sergio Ramos ke Bale. Offside juga.

Menit 36 satu serangan dari Karim Benzema dari luar kotak penalti berhasil dihentikan kiper Roma,  Robin Olsen, di sudut gawangnya. Belum mengubah skor. Menit 39 satu serangan dari Javier Pastore dari tengah kotak penalti belum berhasil mencapai target.

Akhir babak pertama dihiasi dengan dua serangan dari skuad Los Blancos. Yang pertama oleh Dan Ceballos tapi hanya meleset dari gawang. Yang kedua sebenarnya bisa berujung gol. Tapi bola dihentikan di tengah gawang oleh kiper Roma. Nyaris!

Laporan paruh kedua Real Madrid vs AS Roma

Babak kedua sudah dimulai. Hingga menit 60 belum ada serangan berarti dari kedua tim yang cukup berbahaya. Los Blancos mengganggu momentum serangan lawan dengan melakukan serangkaian pergantian pemain pada sekitar menit 57.

Peluang pertama pada babak kedua terjadi menit 61 dan 62. Yang pertama terjadi melalui kaki pemain anyar Los Blancos Vinicius Junior. Tendangannya dari luar kotak meleset tipis. Setelah itu datang serangan dari Marcos Llorente tapi berhasil dihentikan kiper Antonio Mirante sebelum melewati garis gawang.

Sudah sekian belas menit berlalu dan belum ada lagi peluang di kedua ujung lapangan. Sudah memasuki menit 76 dan kedua kesebelasan melakukan serangkaian rotasi pemain.

GOL! Pada menit 83 berhasil juga Roma menipiskan skor melalui Kevin Strootman. Berawal dari lemparan ke dalam di sisi kiri lini serang, bola diumpankan ke depan gawang dan disambar oleh Strootman. GOL! 2-1!

Setelah injury time 3 menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Real Madrid vs AS Roma ditutup dengan skor akhir 2-1.

Susunan pemain Real Madrid vs AS Roma

Real Madrid: Navas, Carvajal, Ramos, Nacho, Kroos, Benzema, Bale, Asensio, Isco, Cabellos, Sergio Reguilon. Cadangan: Llorente, Javier Sanchez, Valverde, Vazquez, Borja Mayoral, Vinicius, Sergio Lopez, Jose Leon, Odegaard.

AS Roma: Olsen, Cristante, Perotti, Dzeko, Kolarov, Marcano, De Rossi, Fazio, Florenzi, Pastore, El Shaarawy. Cadangan: Mirante, Manolas, Kluivert, Schick, Pellegrini, Gonalons, Strootman, Karsdorp, Jesus, Santon, Coric.

SebelumnyaBarcelona Segera Kirim Sergi Samper ke Sampdoria
BerikutnyaPep Guardiola: Kualitas Riyad Mahrez? Paket Komplit
SQ881
SQ881
QQ338
Loading...