Hasil Roma vs Trabzonspor, Sesuai Prediksi Skuad Jose Mourinho Lolos ke Babak Grup

Gilabola.com – Reputasi Jose Mourinho sebagai manajer spesialis piala terjaga baik saat ia membawa Roma lolos ke babak sistem grup turnamen kasta ketiga Eropa, Liga Konferensi Europa pada Jumat dinihari 27 Agustus 2021.

Tiga gol berturut-turut dari Bryan Cristante, Nicolo Zaniolo dan Stephan El Shaarawy sudah cukup bagi Giallorossi untuk menang atas lawannya asal Turki, Trabzonspor. Roma akan mengetahui calon lawan-lawan mereka pada tahap penyisihan grup dalam drawing yang berlangsung Jumat sore waktu Indonesia.

Anda harus melihat statistik pertandingan untuk memahami cara bemain kesukaan Mourinho. Babak pertama saat Roma membiarkan diri mereka kalah sedikit saja dari Trabzonspor dalam hal penguasaan bola, 46 banding 54 persen, Roma berhasil meraih satu gol saja, sepakan Cristante, dari hasil empat percobaan gol dan tiga tembakan tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun pada separuh kedua permainan saat Mourinho memerintahkan anak buahnya untuk mengalah lebih banyak lagi dan membiarkan klub Turki itu luar biasa dominan dengan 66 persen penguasaan bola, Giallorossi malah berhasil mencetak dua gol dari hasil serangan balik. Total ada tiga percobaan serangan selama 45 menit kedua dengan ketiganya sukses berujung shos on target dan dua berubah menjadi gol. Satu via Nicolo Zaniolo menit 65 dan satu sisanya melalui pemain pengganti El Shaarawy, hanya lima menit saja usai masuk menggantikan Zaniolo.

Dengan hasil ini maka skor agregat dua leg AS Roma vs Trabzonspor adalah 5-1, dengan leg pertama di Turki usai 1-2 bagi kemenangan La Lupa. Drawing untuk babak grup akan dilakukan Jumat sore guna mengetahui masuk grup mana dan siapa saja lawan-lawan La Magica di dalam grup itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO