Hasil Rusia vs Denmark di EURO 2020: Assist untuk Gol Yussuf Poulsen Diberikan Oleh Pemain Rusia

Gilabola.com – Dua dari empat gol Denmark pada pertandingan melawan Rusia, Selasa (22/6), dicetak dengan cara yang berbeda. Gol pertama merupakan salah satu gol terhebat, sementara gol kedua oleh Yussuf Poulsen adalah salah satu gol termudah di kompetisi Euro 2020 ini, dengan assist diberikan oleh pemain Rusia.

Anda bisa melihat adegan dua gol itu di bawah ini. Pemain Sampdoria Mikkel Damsgaard membuka skor lebih dulu beberapa menit sebelum turun minum pertandingan di depan pendukung mereka sendiri di Parken Stadium di Copenhagen, dengan umpan pendek di luar kotak penalti disambutnya dengan tembakan keras terarah yang menaklukkan kiper Matvei Safonov.

Sementara itu gol kedua Denmark berasal dari blunder pemain Spartak Moscow Roman Zobnin, saat ia mengumpan balik ke kiper Safonov. Backpass jarak jauh yang berjalan lamban itu dijemput lebih dahulu oleh sang pemain RB Leipzig ini, sebelum dilesakkan ke gawang yang kosong. Salah satu gol termudah dalam sejarah turnamen Piala Eropa. Tapi Denmark tidak akan peduli. Gol adalah gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rusia sempat menipiskan skor 1-2 melalui titik penalti sebelum Andreas Christensen menjauhkan jarak dan Joakim Maehle menambahkan satu lagi jelang peluit akhir. Skor akhir 1-4 bagi kemenangan Denmark ini membuat skuad Simon Kjaer itu naik ke posisi kedua klasemen Grup B dengan poin tiga.

Ini merupakan hasil yang sedikit di luar dugaan, dengan Denmark mengawali laga melawan Rusia dengan posisi sedikit kurang diunggulkan dibandingkan Finlandia, yang mengalahkan mereka pada laga perdana Grup B. Namun kini tim Christian Eriksen itu malah berbalik menjadi runner-up grup dan akan menghadapi Gareth Bale dan kawan-kawan untuk pertandingan 16 besar Euro 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO