Hasil Sevilla vs Athletic Bilbao Skor 0-1 di Copa del Rey

Hasil Sevilla vs Athletic Bilbao, Copa del Rey

Sevilla kalah dari Athletic Bilbao namun tetap memastikan lolos ke babak perempat final Copa del Rey karena unggul agregat 3-2, laga leg kedua dini hari tadi berakhir dengan skor 0-1.

Dalam laga yang luar biasa menegangkan, Sevilla dan Athletic mengawali babak pertama dengan ritme yang sedikit pelan, tetapi ketika mereka menguasai bola maka adu serangan pun terjadi, Soriano dengan tembakan yang masih terlalu lemah dibalas oleh Munir, kemudian peluang dari tembakan Ben Yedder  yang sayangnya masih melambung, dan Aleix Vidal pun mendapatkan peluangnya namun hingga waktu turun minum skor masih tanpa gol.

BACA:  Real Madrid Kecewa Kartu Kuning Sergio Ramos Tak Dibatalkan

Stadion Estadio Ramon Sanchez Pizjuan sempat heboh saat penonton mendengar tersingkirnya Atletico Madrid di tangan Girona. Babak kedua berlanjut dengan pertukaran serangan namun masih intensitas rendah. Sevilla nyaris memimpin melalui tembakan Ben Yedder yang sayangnya masih melebar ke sisi gawang.

Kedua kubu terus bergantian mengirimkan serangan, namun Bilbao akhirnya berhasil memimpin melalui gol yang dicetak oleh Guruzeta di menit ke-77, sundulannya m,enyambut umpan crossing Markel Susaeta menjebol gawang Juan Soriano, skor 0-1 dan agregat 3-2.

BACA:  Hasil Pertandingan Lyon vs Barcelona, Skor 0-0

Unggul satu gol Bilbao semakin bersemangat untuk mencetak gol kedua yang akan membuka peluang mereka lolos jika laga berakhir dengan agregat 3-3, sayangnya sejumlah peluang gagal dimaksimalkan dan skor 0-1 bertahan hingga pertandingan berakhir, Sevilla lolos babak perempat final Copa del Rey dengan unggul agregat 3-2.

Advertisement
OLE777
OLE777

Susunan pemain kedua tim:

Sevilla (3-5-2): Juan Soriano; Gabriel Mercado, Daniel Carrico, Joris Gnagnon; Aleix Vidal, Roque Mesa (Ever Banega), Ibrahim Amadou, Franco Vazquez (Pablo Sarabia), Quincy Promes; Munir El Haddadi, Wissam Ben Yedder (Bryan Gil).

BACA:  Transfer Arsenal: Negosiasi Ulang Ever Banega

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; De Marcos, Unai Nunez, Peru Nolaskoain, Balenziaga; Mikel San Joze, Iturraspe (Iker Muniain); Markel Susaeta (Inigo Cordoba), Unai Lopez (Raul Garcia), Ibai Gomez; Gorka Guruzeta.