Hasil Siprus vs Belgia 0-2, Cukup Delapan Menit Dua Gol Dari Pemain Chelsea

Hasil Siprus vs Belgia 0-2, Cukup Delapan Menit Dua Gol Dari Pemain Chelsea

Hasil pertandingan Siprus vs Belgia di Neo GSP Stadium usai dengan skor 0-2, Senin (25/3), hasil dua gol dalam waktu delapan menit oleh pemain Chelsea dan mantan The Blues.

Eden Hazard dan Michy Batshuayi mencetak dua gol penting bagi Belgia selama awal babak pertama. Dan meski Les Diables Rouges masih sangat dominan, tapi keinginan mencetak gol tambahan merosot drastis selama babak kedua.

Gol pertama oleh Eden Hazard terjadi menit 10 melalui satu serangan yang dibangun secara perlahan. Umpan panjang jauh ke depan sampai ke satu pemain De Rode Duivels tapi serangannya gagal menembus pemain tim biru. Bola kemudian muntah ke depan Hazard, dan striker Chelsea itu melepaskan tendangan keras terarah dan GOL! 0-1!

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Hanya berselang beberapa menit saja, mantan The Blues Michy Batshuayi membuktikan eksistensi dirinya dengan gol kedua tim. Sama seperti situasi gol pertama, gol kedua juga dibangun secara perlahan oleh para pemain di bawah asuhan Roberto Martinez itu.

Di tengah situasi itu, sebuah umpan lambung dikirimkan ke depan dan dijemput oleh Michy Batshuayi. Ia berkelit dari cegatan yang dilakukan kiper tim biru sebelum mengirim serangan dari sudut yang sangat sempit, sembari terjatuh. GOL! 0-2!

Tidak ada gol lagi sampai peluit panjang ditiup wasit. Hasil pertandingan Siprus vs Belgia usai dengan skor 0-2. Meski menang tapi pelatih Roberto Martinez akan sangat marah dengan perilaku para pemainnya yang membuang-buang peluang selama babak kedua.

Total ada enam serangan on target oleh Die Roten Teufel, tapi hanya dua yang menjadi gol. Selain itu ada lima serangan lain oleh tim tamu yang meleset dari sasaran. Bandingkanlah itu dengan satu serangan saja oleh tim biru yang tepat sasaran. Empat lainnya melenceng dari gawang Belgia.