Hasil Spanyol vs Polandia di EURO 2020: Siapa Sangka Dua Tim Terkuat Grup E Duduki 2 Posisi Terbawah

Gilabola.com – Hasil pertandingan Spanyol vs Polandia pada Minggu dinihari 20 Juni 2021 usai imbang dan kini sebagai akibatnya dua tim yang paling dijagokan lolos dari Grup E malah menduduki posisi dua terbawah grup. Siapa yang sangka?

Juara Euro 2008 dan 2012, Spanyol, kini wajib menang pada laga terakhir Grup E melawan Slovakia setelah mengakhiri pertandingan lawan Polandia pada Minggu (20/6) dengan skor sama kuat 1-1.

Meski pun tidak kalah dari dua laga pertamanya, tapi ini bukan hasil yang diinginkan oleh pasukan Luis Enrique. Mereka dijagokan lolos ke 16 bear sebagai tim urutan pertama grup dan kini masih harus berjuang untuk bisa lolos. Jika La Roja bisa mencatatkan kemenangan pada matchday terakhir, mereka bisa meraih satu tempat pada babak sistem gugur pertama Euro 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alvaro Morata mencetak gol pada menit 25 setelah wasit Daniele Orsato dari Italia sempat membatalkan gol pemain Juventus itu dengan alasan offside, sebelum mengesahkan gol yang persis sama usai melihat tayangan video asisten wasit (VAR). Pada awal babak kedua, Robert Lewandowski menyamakan kedudukan 1-1 usai menyundul crossing dari Kamil Jozwiak.

Namun, pada menit 58 Morata gagal mengarahkan sepakan bola liarnya usai tendangan penalti Gerard Moreno menghantam tiang kanan gawang Lukasz Fabianski, menjadikan skor 1-1 bertahan sampai akhir. Itu sebenarnya merupakan peluang emas bagi Spanyol, dengan bola muntah dari tiang kanan gawang Polandia dan tersedia matang bagi Morata untuk diselesaikan.

Channel Gilabola di Youtube

Anda harus melihat sendiri tayangan gol Morata dengan ia berlari ke pinggir lapangan untuk memeluk Luis Enrique, merasa berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajer timnas Spanyol tersebut. Sayang bahwa ia gagal mencetak gol kedua.

Dengan hasil imbang 1-1 ini maka posisi klasemen Grup E menjadi sangat aneh karena dua tim terkuat yang dijagokan lolos, Spanyol dan Polandia, malah menduduki dua posisi terbawah grup, memiliki dua poin dan satu poin. Sedangkan Swedia dan Slovakia kini berada pada dua urutan teratas dengan perolehan 4 poin dan 3 poin.

AHABET
AHABET