Hasil Spanyol vs Republik Ceko di UEFA Nations League

Hasil pertandingan Spanyol vs Republik Ceko di UEFA Nations League skor akhir 2-0, gol Carlos Soler dan Pablo Sarabia antar kemenangan La Furia Roja.

Gila Bola – Pertandingan UEFA Nations League matchday 4 di Grup A2 antara Spanyol vs Republik Ceko digelar di Estadio La Rosaleda pada hari Senin (13/6) dinihari tadi.

Tuan rumah Spanyol mendominasi penguasaan bola sepanjang babak pertama hingga 70%, dan mereka menciptakan banyak peluang sepanjang 45 menit pertama.

Tim tamu Republik Ceko sebenarnya memiliki beberapa peluang di awal pertandingan, tetapi dua peluang yang diperoleh Cerny dan Kuchta gagal dikoneversi menjadi gol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dan Spanyol yang berhasil unggul ketika Marco Asensio memberikan assist untuk Carlos Soler dan mencetak gol pembuka. Rodrigo mengirim umpan jauh ke Asensio yang kemudian mengecoh Zeleny dan masuk kotak penalti Ceko. Ia kemudian mengarahkan umpannya ke muka gawang dan Soler datang untuk menghajar bola dari jarak dekat dengan sundulannya!

Duo Spanyol ini terus mengancam saat Asensio dan Soler nyaris menambah keunggulan bagi tuan rumah beberapa menit setelah gol Soler, tetapi skor tetap bertahan 1-0 hingga waktu turun minum.

Setelah beberapa peluang di awal babak kedua, Timnas Spanyol akhirnya berhasil menggandakan keunggulan mereka di menit 75 melalui gol Pablo Sarabia.

Berawal dari Gavi yang bekerjasama dengan Olmo di tepi kotak penalti dan bola kemudian diarahkan kepada Torres yang meneruskan bola ke muka gawang Ales Mandous dan Sarabia di tiang jauh dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong, skor 2-0!

Pertandigan pun berakhir dengan skor akhir 2-0 antara SPanyol vs Republik Ceko di Grup A2 UEFA Nations League. Spanyol kini memuncak klasemen gurp A2 dengan total raihan 8 poin dari 4 laga, sementara Ceko di posisi ketiga dengan 4 poin, terpaut 3 poin dari Portugal di posisi kedua.

Susunan Pemain

SPANYOL (4-3-3): Unai Simon; Dani Carvajal, Eric Garcia, Inigo Martinez, Marcos Alonso; Carlos Soler, Rodrigo, Koke; Marco Asensio, Alvaro Morata, Dani Olmo. Cadangan: Gavi, Marcos Llorente, Ansu Fati, Robert Sanchez, Ferran Torres, Jordi Alba, Cesar Azpilicueta, David Raya, Pablo Sarabia, Pau Torres, Diego Llorente, Sergio Busquets.

REPUBLIK CEKO (3-4-2-1): Ales Mandous; David Zima, Jakub Brabec, Vaclav Jemelka; Vladimir Coufal, Michal Sadilek, Tomas Soucek, Jaroslav Zeleny; Jakub Pesek, Vaclav Cerny; Jan Kuchta. Cadangan: Alex Kral, Adam Vlkanova, Ondrej Lingr, Jindrich Stanek, Adam Hlozek, Tomas Vaclik, Ondrej Kudela, Ales Mateju, Stanislav Tecl, Milan Havel, Vaclav Jurecka, Lukas Kalvach.

BANDARTOGEL77