Hasil Spurs Tadi Malam Diwarnai Amukan 3 Gol Harry Kane di Kompetisi Eropa

Mencetak gol hanya dalam waktu 9 menit sejak turun sebagai pemain pengganti, Harry Kane mencetak gol ketiganya di ajang kompetisi Eropa bagi Tottenham Hotspur tadi malam, disusul dengan gol keempat dan kelimanya jelang akhir laga.

Spurs memastikan diri menang dengan skor besar 5-1 atas tim asal Liga Slovenia, NS Mura, pada Jumat dinihari (1/10) guna memastikan tim London putih itu menguasai puncak klasemen grup G Liga Konferensi Europa. Ini merupakan hasil yang melegakan bagi Nuno Espirito Santo usai imbang 2-2 di kandang Rennes pada matchday pertama.

Pertandingan ini sepenuhnya berada di bawah kendali tuan rumah, dengan Dele Alli dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola sampai 65 persen, mendominasi percobaan gol (13:4), serangan tepat sasaran (7:1) atas tamunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama datang dari Alli melalui titik penalti menit keempat, sebelum Giovani Lo Celso menggandakan keunggulan dalam waktu empat menit setelah gol Alli tadi. Tim asal Slovenia itu sempat menipiskan jarak sebelum Harry Kane masuk pada menit 59 dan mencetak gol pertamanya, disusul kemudian gol kedua dan ketiganya.

Jika gol pertamanya datang dari assist Lucas Moura maka gol kedua sang striker datang dari Son Heung-Min. Sementara gol ketiganya dari hasil menyambar bola rebound. Itu merupakan gol ketiga, keempat dan kelima Kane di ajang kompetisi Eropa usai ia melesakkan dua gol ke gawang Pacos de Ferreira akhir Agustus lalu, dalam babak play-off Liga Konferensi Europa.

Penampilan ini sangat menolong kepercayaan diri Spurs dan juga Harry Kane, usai penampilan mengecewakan mereka pada awal musim ini di ajang Liga Inggris, dengan skuad Nuno itu terdampar pada ranking 11 pada papan klasemen. Kane belum kunjung berhasil mencetak gol di kompetisi Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO