Hasil Tottenham Tadi Malam, Finalis Liga Champions Hampir Saja Kalah Lawan Tim Urutan 64 Eropa

Gilabola.com – Tottenham Hotspur yang merupakan finalis Liga Champions tahun 2019 hampir saja kalah lawan Rennes, tim urutan 64 dalam daftar koefisien UEFA, pada laga kasta ketiga sepak bola Eropa, Jumat dinihari (17/9).

Jika tidak ada gol dari Pierre-Emile Højbjerg maka Tottenham mungkin sudah dipermalukan dengan skor 2-1 oleh tuan rumah Rennes pada pertandingan Liga Konferensi Europa di Roazhon Park, Jumat. Namun skor akhir 2-2 berkat gol sang pemain Denmark selang 14 menit sebelum usai.

Liga Konferensi Europa merupakan kompetisi baru ciptaan UEFA guna mengurangi bebasn Liga Europa dan memberi peluang tim-tim lebih rendah dan juga juara-juara dari luar lima liga elit Eropa untuk tampil dan terkenal ke seluruh dunia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tottenham pernah lolos ke final Liga Champions tahun 2019 saat di bawah asuhan Mauricio Pochettino yang kini menangani Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe di PSG. Tapi posisi mereka finish pada urutan 7 klasemen Premier League menyebabkan mereka hanya bisa ikut liga kasta ketiga di kancah benua.

Tiga dari empat gol itu dilesakkan oleh para pemain Rennes. Diawali dari gol bunuh diri Loic Bade guna membawa Spurs unggul lebih dulu, sebelum tuan rumah berbalik unggul 2-1. Pada menit 76 Højbjerg menyambar bola muntah guna memastikan Tottenham pulang dengan satu poin.

Anak buah Nuno Espirito Santo menang dominasi bola (44:56) tapi kalah dalam percobaan gol (18 banding 9) dan juga jumlah serangan tepat sasaran (4:3). Tottenham yang menempati urutan 13 dalam ranking UEFA itu beruntung tidak kebobolan lebih banyak gol dan ucapan terima kasih harus diberikan kepada kiper pelapis Pierluigi Golini, yang melakukan setidaknya dua kali penyelamatan penting.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO