Hasil Tottenham vs Ferreira: Harry Kane Sudah Kembali, Sumbangkan 2 Dari Tiga Gol Spurs

Gilabola.com – Harry Kane sepertinya sudah move on dari ambisinya untuk bergabung ke Manchester City, membantu Tottenham menang 3-0 pada laga melawan tim Portugal, Pacos de Ferrira, pada Jumat dinihari 27 Agustus 2021.

Nuno Espirito Santo sedikit masih keras kepala dengan menurunkan skuad campuran, belajar banyak dari ketertinggalan 0-1 saat laga leg pertama Liga Konferensi Europa itu, untuk memasukkan beberapa pemain senior ke dalam skuad. Sebagai hasilnya Harry Kane mencetak dua gol dari tiga gol Tottenham ke gawang lawan.

Nuno masih memainkan harry Winks dan Giovani Lo Celso, selain kiper Pierluigi Gollini dan bek Cristian Romero, Matt Doherty dan Ben Davies dari skuad leg pertama, namun memasukkan Kane, selain Lucas Moura. Sebagai hasilnya skuad London putih itu jauh lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai 64 persen selama 90 menit, melepaskan 16 percobaan gol dan enam di antaranya tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika Anda masih ingat laga leg pertama di kandang Pacos de Ferreira pekan silam, pasukan Spurs gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasran. Kini mereka berpesta dengan enam shots on goal dan tiga di antaranya berujung gol. Dua oleh Kane pada menit 9 dan 35 serta satu oleh Lo Celso 20 menit sebelum bubaran.

Merupakan tipe Nuno untuk mengamankan jasa pemainnya demi laga lain, akhir pekan ini di Liga Inggris, sehingga ia menarik keluar Harry Kane yang kabarnya akan mendapatkan kenaikan gaji sampai 8 Milyar per minggu demi mencegah si pemain ngambek dilarang transfer ke Manchester City.

Sebagai penggantinya masuk Son Heung-Min tapi si bintang Korea itu gagal mengamankan gol. Skor akhir tetap 3-0 dan agregat 3-1, dan Tottenham kini menyusul Roma lolos ke babak penyisihan grup dari kompetisi kasta ketiga Eropa, Liga Konferensi Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO