Hasil UEFA Nations League, Inggris Dipermak Hungaria Empat Gol Tanpa Balas!

Hasil pertandingan antara Inggris vs Denmark berakhir dengan pembantaian, empat gol tanpa balas ke gawang The Three Lions!

Gila Bola – Pertandingan UEFA Nations League Grup A3 antara Inggris vs Hungaria digelar di Molineux Stadium pada hari Rabu (15/6) dinihari tadi. Skuad The Three Lions benar-benar dibuat hancur lebur oleh Hungaria dalam laga ini.

Empat gol kemenangan tanpa balas Hungaria dicetak melalui dua gol Roland Sallai, dan masing-masing satu dari Zsolt Nagy dan Daniel Gazdag.

Saat laga memasuki menit 16, Hungaria sudah berhasil menejbol gawang Ingrgis! Dan ini juga menjadi tembakan pertama ke gawang lawan bagi Hungaria! Berawal dari Stones yang gagal menghalau umpan silang dari tendangan bebas, Sallai menyelinap ke belakang Phillips dan melepaskan tendangan voli melewati kiper Ramsdale dari jarak dekat!

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sejak tim tamu unggul, skuad The Three Lions terlalu memaksakan beberapa peluang dan juga dari bola mati, skuad Inggris terkadang juga terlalu lemah di lini belakang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 masih untuk keunggulan tim tamu.

Setelah beberapa peluang gagal dari tuan rumah, di menit 70 justru Sallai yang berhasil kembali mencetak gol dan membuat Hungaria unggul 2-0! Phillips salah mengontrol bola dan kehilangan bola di area pertahanan Inggris, pemain pengganti Adam menerkam bola dan mengirimkannya melintasi kotak penalti untuk Sallai. Sang penyerang kemudian menendang bola melewati Ramsdale!

Tak beberapa lama kemudian Harry Kane nyaris mencetak gol pertama bagi Inggris saat ia menyambut bola hasil umpan silang Mason Mount dan mengarahkannya dengan sundulan namun bola menghantam mistar gawang!

Bukannya mencetak gol, Inggris justru kembali kebobolan di menit 80! Teriakan kecewa memecah keheningan stadion Molineux, saat Zsolt Nagy membawa Hungaria unggul tiga gol! Sundulan Nego diblok dari jarak dekat, Adam kemudian mengembalikan bola ke Nagy yang kemudian melepaskan tembakan tepat ke sudut kiri bawah gawang! Skor 0-3!

Hungaria masih tak puas, di menit 89 mereka merubah kedudukan menjadi 0-4! Lengkap sudah kehancuran skuad Inggris! Gazdag mencuri bola dan mmemberikan assist bagi Adam Nagy untuk mencetak gol keempat Hungaria! Pertandingan pun berakhir dengan skor akhir 0-4 untuk kemenangan Hungaria!

Hungaria sebelum laga ini hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan tandang melawan Inggris di masa lalu – itupun sudah lama sekali, kemenangan 6-3 yang terkenal di Wembley pada November 1953. Sejak hari itu, Nandor Hidegkuti tetap menjadi pemain tandang terakhir yang mencetak hat-trick melawan Tim Cap Tiga Singa.

Inggris hanya memiliki dua poin dari empat pertandingan di ajang UEFA Nations League kali ini, dan masih terjebak di dasar grup, sehingga degradasi ke Liga B adalah ancaman nyata.

Hungaria, kini dipuncak klasemen grup A3, setelah Jerman mengalahkan Italia 5-1. Skuad Magyars akan memainkan laga terakhir pada bulan September, untuk bisa memastikan lolos ke final Liga Bangsa-Bangsa.

BANDARTOGEL77