Hasil UEFA Nations League Selengkapnya Kamis 19 November 2020

Gilabola.com – Sayang sekali bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ikut serta dalam putaran final UEFA Nations League, tahun depan, seturut selesainya semua hasil penyisihan grup turnamen itu Kamis 19 November 2020.

Italia dan Belgia memastikan diri menjadi dua tim terakhir yang melengkapi empat tim untuk putaran final UEFA Nations League pada Oktober 2021 setelah keduanya menang atas lawan mereka masing-masing, Kamis (19/11). Italia menang 0-2 di kandang Bosnia-Herzegovina, sementara Belgia menang 4-2 atas Denmark dengan dua gol datang dari striker Inter Milan, Romelu Lukaku, serta satu dari dua gol balasan Denmark datang dari bunuh diri kiper Thibaut Courtois.

Empat peserta putaran final adalah Italia dan Belgia, selain Perancis dan Spanyol yang sehari sebelumnya, Rabu (18/11), sudah memastikan diri lolos dengan menguasai puncak grup mereka masing-masing. Les Bleus unggul tiga poin atas juara bertahan Portugal di Grup A3, sedangkan La Furia Roja secara mengejutkan mengamuk pada matchday terakhir dan menang 6-0 atas Jerman, unggul dua poin di atas juara dunia 2014 tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil lain dari laga-laga grup UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020, Inggris menang 4-0 atas tim paling lemah di Grup A2 Islandia, meski hasil itu tidak memberi dampak apa pun bagi kepastian lolos Three Lions. Inggris yang pada musim perdana kompetisi ini lolos ke putaran final dan menjadi juara ketiga, kali ini juga duduk pada urutan ketiga, tapi hanya di level grup, sama poin tapi kalah head-to-head lawan Denmark yang berada pada urutan kedua Grup A2.

Sementara itu di Grup A1, selain Italia memastikan lolos berkat kemenangan 0-2 di kandang Bosnia-Herzegovina, Belanda menang 1-2 di kandang Polandia berkat satu gol penalti dari Memphis Depay dan gol Georginio Wijnaldum. oranje satu poin di bawah pasukan Gli Azzurri tapi sayangnya hanya satu tim yang diizinkan lolos ke putaran final.

Beberapa hasil menonjol dari divisi di bawahnya, Liga B UEFA Nations League, Wales memastikan akan berlaga di Liga A pada musim berikutnya dari kompetisi ini setelah menang 3-1 atas Finlandia dan memuncaki Grup B4. Tim lain yang juga akan promosi ke Liga A adalah Hungaria dari Grup B3, Ceko dari Grup B2 dan Austria dari Grup A1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO